Kanal

Gol Rafael Leao Terbaik di Serie A Pekan ke-26, Mateo Retegui Kedua

Penulis: Uphit Kratos
29 Feb 2024, 01:30 WIB

Rafael Leao

Berita Liga Italia: Striker AS Roma, Rafael Leao mencetak gol terbaik akhir pekan ini di Serie A, diikuti oleh pemain Genoa, Mateo Retegui, dan bintang AS Roma, Paulo Dybala.

Football Italia telah memilih lima gol terbaik dari Serie A Putaran 26, dimana mereka memilih gol Rafael Leao ke gawang Atalanta pada hari Minggu sebagai gol terbaik yang tercipta pada akhir pekan.

Dalam pertandingan tersebut, penyerang asal Portugal tersebut berlari di sisi kiri lapangan, menggiring bola melewati tiga pemain bertahan La Dea dan mencetak gol pertamanya di Serie A sejak September 2023.

Mateo Retegui adalah pesaing kuat lainnya untuk gol terbaik akhir pekan ini, saat pemain internasional Italia ini memecah kebuntuan dalam kemenangan Genoa 2-0 atas Udinese pada Minggu malam dengan gol salto yang spektakuler.

Paulo Dybala berhasil mencetak hattrick pada hari Senin, membantu AS Roma mengamankan kemenangan 3-2 atas Torino di Stadio Olimpico.

Gol keduanya dari luar kotak penalti menjadi gol terbaik ketiga di Serie A putaran ke-26. Dalam prosesnya, pemain asal Argentina tersebut melihat celah di tengah lapangan, kemudian melakukan tendangan melengkung.

Bintang Torino, Duvan Zapata, menyamakan kedudukan di babak pertama dengan sundulannya yang menjulang tinggi dan menjadi gol terbaik keempat di akhir pekan, sementara gol penentu kemenangan Daniele Rugani untuk Juventus dari sudut sempit masuk ke dalam lima besar.

Artikel Tag: Rafael Leao, Paulo Dybala, Genoa, Mateo Retegui, AS Roma

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru