Kanal

Giroud Ingin Hijrah Ke Milan, Agen Tagih Janji Chelsea

Penulis: Nur Afifah
19 Jun 2021, 21:26 WIB

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Agen Olivier Giroud dikabarkan akan menagih janji Chelsea mengingat sang pemain ingin bergabung AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri tengah berupaya mendatangkan striker anyar pada mercato musim panas ini dan Giroud tampaknya menjadi prioritas utama mereka saat ini. Sang pemain belum lama ini memperbaharui kontraknya bersama The Blues, namun negosiasi antara kedua belah pihak ternyata masih berlanjut.

Menurut kabar dari Tuttosport, striker 34 tahun tersebut telah menyerahkan segalanya kepada agennya yang kini sedang mengupayakan transfernya ke Milan. Negosiasi dengan raksasa Serie A bahkan telah berlangsung untuk mencapai kesepakatan total pada kontrak klien mereka.

Segera setelah masalah tersebut rampung, agen tersebut akan menagih Chelsea agar memenuhi janji mereka saat pembaharuan kerjasama dengan klien mereka diaktifkan, yakni pemain internasional Prancis tersebut akan dilepas secara cuma-cuma jika ada klub dari luar negeri mengajukan tawaran kontrak. Dengan kata lain, Rossoneri seharusnya tidak memiliki kendala merekrutnya dengan status bebas transfer.

Giroud tentu akan menjadi tambahan kekuatan yang cukup menjanjikan bagi skuat Milan dengan segala pengalaman yang ia miliki, namun ia tampaknya bukan satu-satunya striker yang akan direkrut raksasa Serie A tersebut musim panas ini. Besar kemungkinan mereka akan mendaratkan penyerang tengah yang lebih muda sebagai persiapan masa depan, meskipun banyak hal akan bergantung pada pemulihan cedera Zlatan Ibrahimovic.

Artikel Tag: giroud, Chelsea, Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru