Kanal

Giovanni Di Lorenzo Capai Kesepakatan untuk Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
11 Jun 2024, 04:57 WIB

Giovanni Di Lorenzo dilaporkan telah sepakat gabung Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo, kabarnya telah mencapai kesepakatan penuh dengan Juventus perihal transfernya ke Turin pada musim panas ini.

Sang pemain berusia 30 tahun telah mengindikasikan ketidakbahagiaannya dan keinginan untuk meninggalkan Partenopei sejak akhir musim ini, melalui pernyataan Mario Giuffredi selaku agennya.

Direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, yang juga merupakan sosok yang membawa Giovanni Di Lorenzo ke Naples pada 2019, dikabarkan tertarik untuk merekrutnya ke Turin pada musim panas ini.

Bianconeri sedang menjalani masa transisi setelah memutuskan untuk memecat Massimiliano Allegri sebagai pelatih dan Thiago Motta diperkirakan akan datang pada musim panas ini.

Beberapa laporan yang muncul di Italia mengatakan bahwa ada kemungkinan bahwa bek kanan timnas Italia tersebut bakal ditukar dengan Federico Chiesa, yang nasibnya juga sedang tidak jelas di Turin.

Kini, menurut kabar dari CEO Sportitalia, Michele Criscitiello, Di Lorenzo telah bersepakat untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua pada musim panas ini.

Dengan kesepakatan tersebut, maka mereka hanya perlu mencapai kesepakatan dengan Napoli selaku klub pemiliknya.

Namun, bukan berarti jalan Si Nyonya Tua akan baik-baik saja setelah ini. Sebab, pelatih baru Partenopei, Antonio Conte, dikabarkan ingin mempertahankan sang kapten.

Conte dilaporkan akan mencoba membujuk Di Lorenzo untuk bertahan di Stadio Diego Armando Maradona.

Kendati begitu, sang pemain diperkirakan tidak akan mengubah keputusannya, menyusul apa yang terjadi pada musim ini ketika banyak hujatan diarahkan kepadanya.

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Napoli, Juventus

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru