Kanal

Giannis Antetokounmpo Ungkap Tim Idamannya di NBA

Penulis: Viggo Tristan
15 Agu 2022, 20:57 WIB

Giannis Antetokounmpo simpan keinginan untuk memperkuat Chicago Bulls di masa depan. (Gambar: Oregon Live)

Berita Basket NBA : Pebasket asal Yunani yaitu Giannis Antetokounmpo mengungkapkan tim idamannya di NBA. Bukan Milwaukee Bucks, tetapi Antetokounmpo mengagumi salah satu tim asal konferensi timur lain yakni Chicago Bulls.

Tidak bisa dipungkiri jika setiap pemain pasti memiliki tim favorit ataupun idaman untuk dibela. Hal ini juga berlaku untuk pemain sekelas Giannis Antetokounmpo. Meskipun terikat kontrak dengan Milwaukee Bucks hingga tahun 2026, tetapi Antetokounmpo tidak sungkan mengungkapkan rasa kagumnya kepada Bulls. Dan jika kontraknya habis bersama Bucks nantinya, Antetokounmpo tidak menutup kemungkinan akan hijrah ke Bulls.

"Bulls adalah tim yang memenangkan banyak gelar juara NBA. Bulls tim yang punya pemain hebat seperti Michael Jordan. Jadi memakai seragam Bulls, bukan hanya sekadar tampil membela klub, tapi sebuah kebanggaan," ucap Antetokounmpo saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir, siapa pun yang ditanya soal tim impian, terutama penggemar Jordan, dia akan mengatakan Chicago Bulls. Jika dia mengatakan tidak, maka dia sudah berbohong. Mungkin saya masih punya mimpi bermain untuk Bulls. Namun sekarang saya berkomitmen untuk tetap bersama Bucks sampai kontrak berakhir," tukas pemain yang akrab dengan julukan Greek Freak tersebut.

Antetokounmpo memang tidak memiliki masalah dengan Bucks sejauh ini. Namun, semua hal dapat terjadi dalam bisnis olahraga profesional. Tidak ada yang bisa menebak secara pasti kemana Antetokounmpo akan bermain di masa-masa yang akan datang.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Chicago Bulls

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru