Kanal

Giannis Antetokounmpo Diragukan Tampil pada Game 1 Playoff

Penulis: Senja Hanan
16 Apr 2024, 16:28 WIB

Giannis Antetokounmpo Diragukan Tampil pada Game 1 Playoff

Berita Basket NBA: Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo diragukan tampil pada Game 1 seri playoff putaran pertama tim melawan Indiana Pacers karena cedera betis, menurut Shams Charania. Antetokounmpo melewatkan tiga pertandingan terakhir musim reguler Bucks setelah cedera pada 9 April.

Di penghujung kuarter ketiga kemenangan Bucks atas Boston Celtics, Giannis Antetokounmpo oper bola ke Damian Lillard dan mulai berlari menyusuri lapangan ketika dia tiba-tiba pingsan dan meraih kaki kiri bawahnya. Dia dibantu kembali ke ruang ganti, dan MRI kemudian mengungkapkan bahwa betisnya tegang tetapi terhindar dari kerusakan tendon Achilles.

Bucks mengumumkan dia tidak akan bermain di sisa musim reguler, tetapi tidak memberikan batas waktu lebih dari itu. Begitu pula dengan pelatih kepala Doc Rivers yang tidak mau atau tidak bisa memberikan kejelasan kapan MVP dua kali itu akan kembali ke lapangan. Namun, dia mengatakan bahwa hasil MRI memberikan "sedikit kelegaan" bagi organisasi tersebut.

“Tidak ada garis waktu atau semacamnya,” kata Rivers sebelum pertandingan tim melawan Orlando Magic pada 10 April. “Tidak ada orang yang akan bekerja lebih keras dari dia, Anda tahu itu, jadi dia akan kembali ketika dia seharusnya kembali.Kami akan mencari tahu kapan itu terjadi. Saya berharap [dia akan kembali untuk Game 1 playoff]."

Sebelum insiden versus Celtics, Antetokounmpo hanya melewatkan enam pertandingan sepanjang musim. Namun, dia telah berjuang melawan cedera yang mengganggu selama berbulan-bulan, termasuk tendonitis Achilles dan tendinopati hamstring -- keduanya di kaki kirinya. "Betis, paha belakang, gemetar," kata Antetokounmpo setelah kemenangan atas Sixers pada 14 Maret. "Jika Anda mengalami cedera atau apa pun masalahnya... Anda tidak boleh main-main dengan hal-hal seperti itu."

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru