Kanal

Giannis Antetokounmpo Antarkan Bucks untuk Hmpaskan Sixers

Penulis: Senja Hanan
26 Feb 2024, 10:49 WIB

Giannis Antetokounmpo Antarkan Bucks untuk Hmpaskan Sixers

Berita Basket NBA: Giannis Antetokounmpo bermain gemilang untu antarkan Milwaukee Bucks untuk menghempaskan Philadelphia 76ers dengan skor 119-98 dalam laga NBA.

Pelatih baru Bucks, Doc Rivers mengalahkan 76ers yang merupakan mantan klubnya dan Mei lalu memecatnya setelah tiga musim menukangi tim itu. Milwaukee kemudian merekrut Rivers bulan lalu untuk menggantikan Adrian Griffin yang dipecat.

Dalam laga di Philadelphia pada Minggu (25/2) waktu setempat, Giannis Antetokounmpo mencetak 30 poin, 12 rebound, dan sembilan assist. Damian Lillard mempersembahkan 24 poin, sembilan assist, dan tujuh rebound, sementara Malik Beasley menyumbangkan 20 poin untuk Bucks dengan memasukkan 43 dari 79 lemparannya.

Mereka memiliki efektivitas lemparan 54,4 persen atau jauh lebih besar ketimbang Sixers yang hanya memasukkan 36 dari 97 lemparan atau cuma 37,1 persen. Milwaukee memimpin 69-48 pada paruh pertama dan tetap memimpin hingga akhir paruh awal itu meski sempat kesulitan pada paruh kedua.

"Kami bermain ngotot pada dua kuarter pertama. Pada kuarter ketiga kami sedikit ceroboh. Kami sering kehilangan bola. Tapi memasuki kuarter keempat, saya kira kami telah bermain sebaik-baiknya," kata Antetokounmpo seperti dikutip AFP pada Senin.

Bintang asal Yunani yang dua kali menjadi pemain terbaik NBA itu sukses memasukkan 10 dari total 17 lemparan yang dia lepaskan. Milwaukee memperbaiki statistik menang-kalahnya menjadi 37-21 untuk menduduki peringkat ketiga klasemen Wilayah Timur.

Sixers yang bermain tanpa MVP NBA Joel Embiid yang cedera mendapatkan sumbangan poin terbanyak dari Tyrese Maxey yang membukukan 24 poin.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru