Kanal

Gian Piero Gasperini: Biasanya Kami, Sekarang Giliran Milan Dirugikan VAR

Penulis: Uphit Kratos
27 Feb 2024, 02:30 WIB

Gian Piero Gasperini,

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengakui penalti saat lawan AC Milan memang kontroversial, namun kali ini giliran rossoneri yang dirugikan VAR.

Pelatih AC Milan, Pioli terlihat sangat marah atas keputusan wasit yang menunjuk titik putih atas insiden penalti kontroversial yang diterima Atalanta. Hal ini senada dengan beberapa pundit yang mempertanyakan hadiah penalti tersebut.

Menariknya, pelatih Gian Piero Gasperini mengakui jika hadiah penalti tersebut masih bisa diperdebatkan. Namun menurutnya, hal tersebut bisa saja terjadi dan cukup umum dalam dunia sepakbola.

Bahkan dia memandang jika biasanya tim asal Bergamo tersebut yang sering dirugikan VAR saat berjumpa Milan, kali ini giliran tim rossoneri yang harus dirugikan.

"Orsato pergi untuk melihatnya di VAR. Kami telah melihat banyak penalti VAR musim ini. Saya tidak pernah mendukung jenis penalti seperti ini, namun hal tersebut menjadi sering terjadi.” ujar Gasperini.

“Ditambah lagi, kami memiliki catatan yang kurang bagus dengan Milan dalam hal penalti, jadi kali ini berbalik [penalti] yang menguntungkan kami.”

"Orang mengatakan ini adalah sepak bola modern, juga didukung oleh liputan televisi Anda yang cenderung menikmati fokus pada hal-hal semacam ini. Hal tersebut bukan sesuatu yang dikenal oleh orang dari generasi saya, namun itulah adanya."

Here's the penalty decision against Olivier Giroud that cost AC Milan three points at the San Siro...

Are Milan fans right to feel hard done by? 🤔 pic.twitter.com/76JbfBjgqt

— Football on TNT Sports (@footballontnt) February 25, 2024
An error occurred while retrieving the Tweet. It might have been deleted.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, AC Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru