Kanal

Giampaolo Selangkah Lagi Latih Torino, Milan Bakal Hemat Banyak

Penulis: Nur Afifah
01 Agu 2020, 23:33 WIB

Marco Giampaolo (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal berhemat cukup besar setelah Marco Giampaolo diketahui telah memasuki negosiasi serius dengan Torino untuk menukangi klub musim depan.

Setelah awal mengerikan musim ini, Giampaolo terpaksa didepak oleh Rossoneri dan merekapun menunjuk Stefano Pioli sebagai penggantinya. Performa raksasa Serie A lantas semakin membaik sejak saat itu, namun sang manajer masih masuk dalam tagihan gaji mereka hingga tahun 2021 mendatang.

Sebagaiana yang dikemukakan oleh Tuttosport edisi Sabtu (1/8) ini, mantan bos Sampdoria tersebut saat ini tengah berada di posisi terdepan untuk melatih Torino musim depan. Telah terjadi sejumlah pertemuan antara kedua belah pihak, namun yang paling menentukan diperkirakan bakal digelar setelah ia selesai menjalani liburan.

Negosiasi sendiri telah memasuki tahap lanjut, akan tetapi masih ada beberapa hal yang harus disepakati. Kedua belah pihak sama-sama puas dengan durasi kontraknya yang diyakini bakal berlaku hingga dua tahun ke depan, namun belum satu kata soal gaji. Urbano Cairo hanya ingin memberinya tawaran lebih rendah dengan yang diterimanya di Milan.

Jika mereka berhasil mencapai kesepakatan, maka Rossoneri akan memiliki alasan untuk bernapas lega. Pria 52 tahun tersebut masih mengantongi 2 juta euro atau setara Rp32 miliar per tahun dari klub, dan jika ia bergabung Torino, Ivan Gazidis akan mampu menghemat anggaran setidaknya hingga 4 juta euro atau Rp64 miliar.

Artikel Tag: Marco Giampaolo, Torino, AC Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru