Kanal

Gasperini Nilai Ekspektasi Pada Gianluca Scamacca Terlalu Tinggi

Penulis: Uphit Kratos
28 Feb 2024, 20:15 WIB

Gianluca Scamacca

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menilai terlalu banyak orang yang menyimpan ekspektasi tinggi pada Gianluca Scamacca, padahal dia masih harus belajar.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menyinggung kinerja Gianluca Scamacca di lini depan timnya. Pemain asal Italia tersebut masih belum memberikan kontribusi yang optimal bagi La Dea di musim ini.

Menurutnya, sang pemain sudah bekerja keras untuk meningkatkan kualitas diri. Hanya saja, banyak orang yang terlalu banyak menyimpan ekspektasi kepadanya, padahal Scamacca masih harus meningkatkan kemampuannya.

"Ia adalah seorang anak yang berperilaku sangat baik, banyak bekerja, bersikap positif,” ujar Gasperini kepada Calciomercato.

“Satu-satunya masalah adalah menganggapnya sebagai seorang juara yang hebat, ia bekerja untuk mencoba menjadi juara seperti yang dilakukan banyak orang, ia memiliki permainan yang luar biasa dan pertandingan yang luar biasa."

Gasperini kemudian bicara tentang insiden penalti saat melawan AC Milan yang masih jadi kontroversi di media.

"Saya sudah menyatakan pendapat saya tentang peraturan tersebut, saya tidak menyukainya, tetapi saya selalu tidak menyukainya, saya tidak mengubah pendapat saya tergantung pada keuntungan saya.”

"Saya tidak suka penghentian dari VAR ini, dengan handball dan diving yang besar, kemudian terjadi saat melawan Milan, dan ini keluar tetapi sekitar 10 telah terjadi selama berbulan-bulan.”

"Pada hari Minggu ada Irrati dan Orsato, lebih baik dari itu! Dua dari yang terbaik yang pernah ada dengan suara tegas mengevaluasi peraturan."

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Atalanta, Gian Piero Gasperini

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru