Kanal

Gary O'Neil Pastikan Kesiapan Wolves Hadapi Brighton di Piala FA

Penulis: Demos Why
28 Feb 2024, 04:01 WIB

Gary O'Neil. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Berita Piala FA: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, memastika kesiapannya untuk menjamu Brighton & Hove Albion di putaran kelima Piala FA musim ini.

Pada pertandingan putaran kelima Piala FA musim ini, Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan menjamu Brighton & Hove Albion di Molineux, Kamis (29/2) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri hanya berjarak beberapa hari saja dari laga terakhir mereka di Premier League. Namun, Gary O'Neil memastikan kesiapan timnya untuk menghadapi the Seagulls.

"Kami mungkin baru menjalani setengah dari waktu pemulihan yang kami miliki di antara pertandingan, jadi masih ada satu hari lagi. Saya belum benar-benar memilih tim dan saya akan melihat bagaimana perasaan para pemain di pagi hari. Namun, seperti yang ditunjukkan dalam beberapa pertandingan Piala FA baru-baru ini, kami ingin tampil sekuat mungkin untuk pertandingan ini dan mencoba untuk memastikan bahwa kami dapat melaju ke babak berikutnya," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sebuah pertandingan Piala FA, di Molineux, semua orang menantikannya dan saya yakin ketika para pemain berada di luar sana, lampu sorot menyala, maka tidak akan ada kaki yang lelah. Kemudian, terserah kepada saya dan tim untuk mencari tahu siapa yang tampil bagus, siapa yang bisa terus melaju, siapa yang bisa melangkah lebih jauh di laga ini dan kemudian bermain lagi menghadapi Newcastle pada hari Sabtu."

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan kami harus memberi diri kami peluang yang sangat bagus di semua pertandingan. Ini akan menjadi akhir yang sulit untuk musim ini karena beberapa pemain sedikit mengalami masalah, ada beberapa pemain yang kelelahan dan kami memiliki skuat yang kecil sehingga beberapa pemain harus memainkan banyak menit di setiap pertandingan."

"Kami sampai pada titik di musim ini di mana beberapa pemain mulai merasa kesulitan dan kami harus terus berjuang hingga akhir Mei. Ini akan menjadi ujian yang sulit, 12/13 pertandingan berikutnya, tetapi kami harus menjaga kekompakan tim dan melihat apa yang bisa kami raih."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, brighton hove albion, Piala FA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru