Kanal

Gary O'Neil Beri Kabar Terkini Terkait Pemulihan Cedera Matheus Cunha

Penulis: Demos Why
28 Feb 2024, 04:42 WIB

Matheus Cunha. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Berita Piala FA: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, memberikan kabar terkini terkait proses pemulihan cedera hamstring yang membekap Matheus Cunha.

Pada pertandingan putaran kelima Piala FA musim ini, Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan menjamu Brighton & Hove Albion di Molineux, Kamis (29/2) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Gary O'Neil memberikan kabar terkini terkait proses pemulihan cedera hamstring yang membekap Matheus Cunha. Sang manajer, memastikan kondisi Cunha semakin membaik namun belum bisa kembali beraksi karena masih dalam tahap pemulihan serta harus kembali diperiksa tim medis pada pekan depan.

"Dia baik-baik saja. Dia sudah kembali ke lapangan, dia melakukan beberapa jogging ringan dan hal-hal lain di luar lapangan. Latihan di gym berjalan dengan sangat baik dan dia mungkin akan menjalani pemindaian lagi dalam satu pekan ke depan untuk melihat perkembangan penyembuhannya," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Namun ia sangat optimis, puas dengan perkembangannya, namun masih ada banyak hal yang harus diselesaikan, dituntaskan dan berjalan sesuai keinginannya jika ia ingin kembali secepat mungkin. Namun sejauh ini, semuanya berjalan dengan baik, dan semuanya bergerak ke arah yang benar," tutup sang manajer.

Cunha sendiri mengalami cedera saat Wolves dikalahkan oleh Brentford di Molineux pada tanggal 11 Februari lalu dengan skor 2-0. Cunha tampaknya juga belum bisa tampil di akhir pekan ini.

Artikel Tag: Matheus Cunha, Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru