Kanal

Gary O'Neil Akui Brighton Bukan Lawan yang Mudah untuk Dikalahkan

Penulis: Demos Why
28 Feb 2024, 04:26 WIB

Gary O'Neil. (Foto: Alex Pantling)

Berita Piala FA: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengakui bahwa Brighton & Hove Albion merupakan tim berkualitas yang tak mudah untuk mereka kalahkan.

Pada pertandingan putaran kelima Piala FA musim ini, Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan menjamu Brighton & Hove Albion di Molineux, Kamis (29/2) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Gary O'Neil memberikan pujian bagi kualitas teh Seagulls dan menyebut mereka sebagai lawan yang tak mudah untuk dikalahkan. Meski demikian, O'Neil optimis Wolves bisa lolos ke babak berikutnya.

"Ketika Anda menghadapi Brighton, mereka memberikan banyak tantangan yang berbeda. Ada beberapa tim yang mirip saat ini, tetapi Brighton berada dalam kondisi ekstrim dalam hal seberapa baik mereka membangun permainan, seberapa baik mereka menggunakan penjaga gawang dalam membangun serangan, jadi jika Anda menekan mereka di sekitar gawang, mereka selalu memiliki pemain cadangan yang mampu memberikan umpan seperti pemain sayap, pergerakan di sekitar garis depan, mereka sangat bagus dalam mengeksploitasi ruang," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka selalu memberikan tantangan kepada Anda tentang seberapa agresif Anda ingin bermain dan seberapa besar risiko yang ingin Anda ambil untuk merebut bola dari mereka, karena saat menghadapi beberapa tim lain, Anda mungkin bisa menekan dengan dua atau tiga pemain dan memiliki kesempatan untuk merebut bola dari mereka, tetapi saat menghadapi Brighton, jika Anda meninggalkan ruang kosong, mereka ahli dalam menemukannya."

"Kami mengambil cukup banyak risiko di tempat mereka, memiliki beberapa serangan balik yang sangat bagus, menciptakan banyak peluang dalam transisi, tetapi mereka sangat baik dalam apa yang mereka lakukan karena cara mereka dilatih sangat bagus. Ini akan menjadi ujian besar, tetapi kami berada dalam momen yang bagus, kami tampil bagus di liga dan kami telah menghadapi Piala FA dengan sangat serius sejauh ini dan kami ingin melanjutkannya dan melihat apakah kami dapat memenangkan pertandingan sepak bola yang akan membawa kami ke perempat final."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, brighton hove albion, Piala FA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru