Kanal

Gary Neville Menduga Ada Masalah Antara Mikel Arteta dan Aubameyang

Penulis: A Mahfuda
07 Des 2021, 23:45 WIB

Pierre-Emerick Aubameyang (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Gary Neville meyakini ada masalah antara manajer Arsenal, Mikel Arteta, dan kapten klub Pierre-Emerick Aubameyang, menyusul kekalahan dari Everton di Premier League pada Selasa (7/12) dini hari WIB.

Arsenal mampu unggul lebih dulu di Goodison Park menjelang turun minum, namun mereka membuang keunggulan itu dengan permainan yang pasif pada babak kedua, dengan gol dari Richarlison dan Demarai Gray sukses mengamankan kemenangan 2-1 untuk The Toffes.

Aubameyang, yang tengah mengalami penurunan performa belakangan ini, dimasukkan ke bangku cadangan oleh Mikel Arteta untuk pertandingan tersebut. Sang manajer berdalih bahwa dirinya hanya ingin mengistirahatkan dan merotasi timnya.

Tapi ketika Gabriel Martinelli ditarik pada menit ke-71, Arteta lebih memilih memasukkan Eddie Nketiah ketimbang membawa Auba.

Dan Gary Neville percaya bahwa hal tersebut bis menciptakan masalah antara sang kapten dan manajer, atau paling tidak memperburuk gesekan yang sudah ada sebelumnya.

“Saya pikir akan ada masalah dengan Aubameyang setelah pertandingan ini,” tutur mantan full-back Manchester United itu kepada Monday Night Football, dikutip dari Metro.

“Saya rasa dia tidak akan menyukai ide untuk memasukkan Nketiah. Saya tidak akan suka menjadi pemain pengganti.”

Ditanya apakah ada sesuatu yang sedang terjadi, Neville melanjutkan, “Ya, itu ada sesuatu. Selalu ada sedikit kesalahan di antara Arteta dan Auba. Saya tahu dia kaptennya, tapi dia meninggalkannya dan rasanya ada yang sedikit canggung dan itu akan menimbulkan masalah.’

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, Mikel Arteta

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru