Kanal

Gabriel Martinelli Terpilih Jadi Man of The Match Laga Chelsea Kontra Arsenal

Penulis: Uphit Kratos
22 Jan 2020, 21:30 WIB

Gabriel Martinelli/forbes

Berita Liga Inggris: Gabriel Martinelli dinobatkan sebagai Man of The Match, setelah berhasil mencetak gol dalam laga Derby London kontra Chelsea hari Selasa (21/1) kemarin, dan mampu mempersembahkan kemenangan untuk Arsenal.

Gol yang dicetak Gabriel Martinelli pada pertengahan babak kedua, bukan hanya mampu menyamakan kedudukan jadi 1-1, namun juga berhasil mengangkat moral anak-anak meriam London, yang ketika itu sedang terpuruk karena harus menghadapi Chelsea dengan 10 orang pemain setelah David Luiz dikartu merah pada menit ke-26.

Tidak hanya itu, pergerakan dan aksi impresif dari pemain 18 tahun tersebut berhasil membuat banyak orang kagum. Secara khusus, laman football.london, memberikannya rating 8, sekaligus memilihnya sebagai pemain terbaik dalam laga Chelsea kontra Arsenal.

Harus diakui, nilai 8 yang diberikan oleh football.london tidaklah berlebihan. Martinelli bermain dengan sangat impresif, dan penuh percaya diri. Menariknya, pernampilan apik tersebut diperlihatkan di sepanjang laga, sebelum akhirnya digantikan Joe Willock jelang laga usai.

Proses gol Martinelli pun jadi sorotan utama, mengingat itu bukanlah hal yang biasa untuk anak usia 18 tahun bisa mencetak gol dengan cara yang terbilang sangat istimewa.

Menguasai bola dari daerah pertahanan timnya sendiri, anak muda asal Brasil tersebut kemudian berlari kencang tanpa bisa dihentikan pemain Chelsea, berakhir dengan tembakan akurat yang berhasil menjadi gol.

Hingga kini, Martinelli sendiri sudah tampil sebanyak 21 kali dengan torehan 10 gol dan 2 assist di semua kompetisi yang dijalani Arsenal. Sebuah catatan fantastis untuk anak 18 tahun, yang baru menginjakkan kakinya di sepak bola Inggris pada musim ini.

Artikel Tag: Aresenal, Chelsea, Gabriel Martinelli

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru