Kanal

Frenkie de Jong Tegaskan Ingin Bertahan Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
27 Feb 2024, 14:40 WIB

Frenkie de Jong Tegaskan Ingin Bertahan Bersama Barcelona

Berita Liga Spanyol: Direktur Olahraga Barcelona, Deco dan agennya Frenkie de Jong, Ali Dursun melakukan pertemuan. Di mana sang agen memastikan klienya ingin bertahan bersama tim asal Catalan.

Minggu lalu Dursun dan Deco bertemu sekitar 90 menit, dengan kedua belah pihak memenuhi syarat sebagai positif. Toni Juanmarti mengatakan kepada Sport bahwa Barcelona menyampaikan bahwa mereka masih melihatnya sebagai bagian penting dari timnya, sementara Dursun menjelaskan bahwa Frenkie de Jong bahagia di klub.

Hubungan tersebut juga digambarkan jauh lebih baik dibandingkan saat Direktur Sepak Bola sebelumnya Mateu Alemany menjabat. Begitu pula dengan Barcelona yang tidak ingin kontraknya habis, seperti yang terjadi pada Ousmane Dembele.

Namun gajinya adalah poin utama. Sebenarnya Barcelona ingin memperbarui kontraknya tetapi dengan tarif yang lebih rendah. Juanmarti menjelaskan bahwa menurutnya tindakan yang paling mungkin dilakukan adalah de Jong memperbarui kontraknya, meski melalui beberapa negosiasi yang alot. Dia juga tidak menutup kemungkinan untuk keluarnya pemain asal Belanda itu, namun dia mengatakan bahwa masa depannya tampaknya adalah menemukan kesepakatan dan memperbarui kontraknya.

Sebagian dari solusi akhirnya akan bergantung pada pemain lain. Jika tim asal Catalan tidak dapat menarik tawaran untuk beberapa pemain mereka yang lain, gelandang asal Belanda akan dijual secara default. Dengan satu atau lain cara, diperlukan dana dalam jumlah besar untuk menutup rekening mereka musim ini, dan mereka sedikit banyak bergantung pada pasar.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru