Kanal

Fernando Alonso Akui Diskusi Dengan Red Bull Sebelum Perpanjang Kontrak

Penulis: Viggo Tristan
19 Apr 2024, 20:13 WIB

Fernando Alonso sempat diskusi dengan Red Bull sebelum teken kontrak baru bersama Aston Martin. (Gambar: Eurosport)

Berita F1 : Pebalap asal Spanyol yaitu Fernando Alonso mengakui bahwa dirinya sempat berbicara dengan Red Bull Racing sebelum meneken perpanjangan kontrak bersama Aston Martin. Namun, percakapan itu hanya kecil dan tidak berarti signifikan.

Sebelum meneken kontrak baru bersama Aston Martin, Fernando Alonso sempat diminati oleh sejumlah tim besar F1. Red Bull Racing bahkan dikabarkan tertarik membajak Alonso untuk ditandemkan dengan Max Verstappen. Namun melalui pertimbangan matang, Alonso memilih untuk bertahan dengan Aston Martin. Ia mengatakan bahwa proses perpanjangan kontraknya cukup panjang. Ia sendiri tidak memungkiri fakta bahwa sempat berdiskusi dengan Red Bull soal potensi kerja sama.

"Saya pikir ini adalah keputusan yang mudah bagi saya, dan saya bangga bisa mewakili Aston Martin untuk beberapa tahun ke depan. Kami memulai perjalanan musim lalu dengan cara yang baik, dan saya senang untuk melanjutkannya, sangat bangga, dan mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan," ucap Alonso.

"Seperti yang saya katakan pekan lalu, sekarang saya telah melakukannya, saya bersama Aston Martin dan tidak ada gunanya membicarakan hal itu (bergabung dengan Red Bull), saya hanya akan membicarakan Aston Martin. Saya berbicara dengan semua orang, yang merupakan hal yang normal untuk dilakukan, tetapi itu hanya percakapan kecil. Semuanya lebih sederhana daripada yang terlihat dari luar, bahwa ada banyak rumor dan spekulasi antara tim dan pembalap, dengan tenggat waktu, tetapi kami setia, kami mencapai kesepakatan dan hanya itu, sederhana," tukasnya.

Artikel Tag: Fernando Alonso, f1

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru