Kanal

Fabio di Giannantonio yang Mengesankan Ketimbang Marc Marquez

Penulis: Senja Hanan
25 Feb 2024, 08:56 WIB

Fabio di Giannantonio yang Mengesankan Ketimbang Marc Marquez

Berita MotoGP: Marc Marquez bukanlah pebalap yang paling mampu beradaptasi di Ducati GP23. Justru Fabio di Giannantonio yang mengesankan.

Sepeda motor yang memperebutkan gelar juara musim lalu - melalui Francesco Bagnaia dan Jorge Martin - akan diturunkan ke pebalap Gresini dan VR46 tahun ini.

Pengendara pabrikan Ducati dan Pramac akan menggunakan versi terbaru tahun ini. Meskipun penyesuaian Marquez dengan Ducati menjadi berita utama di MotoGP dan seterusnya, sejauh ini dia bukanlah pebalap yang mampu memaksimalkan performa motornya. Sebaliknya, Fabio di Giannantonio menjadi pilihan utama.

“Saya harus mengatakan Diggia. Baik di Sepang maupun di sini, merupakan yang tercepat dan paling nyaman. Dia telah menemukan pengaturan yang nyaman dan mencatatkan waktu putaran yang baik sebagai yang tercepat,” kata mantan pebalap dan sekarang penyiar Simon Crafar ​“Jadi, dia mungkin yang paling mengesankan karena dia melakukannya paling cepat. Tapi semuanya cepat! “Masalahnya dengan pengujian? Setiap tahun, kami pikir kami punya ide bagus. Tetapi kami datang ke balapan pertama dan itu berbeda. Semuanya terlihat bagus - kedengarannya membosankan, tapi itu benar.” Di Giannantonio mengendarai GP22 musim lalu bersama Gresini tetapi kehilangan kursinya dari Marquez tahun ini. Dia pindah ke VR46 karena performa akhir tahunnya yang luar biasa, dan dia akan kembali mengendarai Ducati yang berusia satu tahun. Di Giannantonio menjelaskan di Qatar bagaimana saran yang salah dari Francesco Bagnaia membuka jalan baginya untuk unggul di lap pertamanya di GP23.

Artikel Tag: Marc Marquez, Fabio Di Giannantonio

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru