Kanal

FA Dakwa Bos Brentford Setelah Dapat Kartu Merah

Penulis: Dwi Prima
25 Jan 2022, 21:24 WIB

Thomas Frank / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Brentford, Thomas Frank terkena tuduhan dari Asosiasi Sepak Bola Inggris atau FA setelah dia dikeluarkan dari lapangan menyusul kekalahan timnya dari Wolves pada hari Sabtu (22/01).

The Bees kalah 2-1 di Brentford Community Stadium dan kini menderita enam kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Frank didakwa karena dugaan penggunaan perilaku yang tidak dapat diterima terhadap wasit Peter Bankes.

"Thomas Frank telah didakwa dengan pelanggaran Peraturan FA E3.1 setelah pertandingan Liga Inggris Brentford FC pada hari Sabtu [22/01/22] melawan Wolverhampton Wanderers FC.

"Diduga bahwa bahasa dan/atau perilaku manajer terhadap wasit pertandingan setelah peluit akhir dibunyikan tidak benar, dan dia memiliki waktu hingga Kamis [27/01/22] untuk memberikan tanggapan."

Berbicara setelah pertandingan, yang tertunda selama 20 menit karena drone yang terbang di atas stadion, Frank mengakui emosinya menjadi lebih baik setelah dia diusir keluar lapangan karena berkonfrontasi dengan Bankes di peluit akhir.

"Saya frustrasi kami tidak mendapatkan poin tetapi saya relatif tenang dan ada situasi yang memicunya," jelas Frank.

"Saya mendapat kartu kuning setelah berkonfrontasi dengan pemain Wolves, lalu saya menoleh ke Peter dan berkata 'Anda juga bisa memberi saya kartu kedua'. Dia mengatakan itu karena saya berbalik dan terlalu agresif."

Pekan lalu, Frank dan asistennya Brian Riemer menandatangani kontrak baru untuk tetap di klub hingga 2025.

Artikel Tag: brentford, Thomas Frank, Premier League 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru