Kanal

Eze Merasa 'Bebas' Bermain Bagi Crystal Palace

Penulis: Dwi Prima
22 Agu 2022, 19:57 WIB

Eberechi Eze / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gelandang Crystal Palace, Eberechi Eze melakukan segalanya kecuali mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Aston Villa, pemain nomor 10 itu melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk membantu timnya menang.

Sang pemain menarik perhatian para pendukung dengan beberapa trik dan lari yang luar biasa, dan terus meneror pertahanan The Villans.

Berbicara dengan pers pasca pertandingan, dia mengatakan dia "merasa bebas" dengan bentuk permainannya.

"Senang bisa menjadi starter dan bermain dan menikmati sepak bola saya," katanya. "Saya merasa bebas dan itulah yang ingin saya lanjutkan.

"Di lini tengah saya bisa menguasai bola dan menjadi efektif dan ini adalah tim yang bagus untuk dilawan. Orang-orang ingin memberi Anda bola dan bermain dan hari ini itu berhasil untuk kami."

Melihat pertandingan secara khusus, Eze mengatakan Palace tampil bagis di seluruh lini, dan melakukan gameplan mereka dengan sempurna.

"Kami bekerja keras," katanya, "kami ingin menampilkan performa yang bagus di sini di kandang dan mendapatkan tiga poin, yang kami lakukan.

"Kami memiliki kinerja yang bagus dan kamu keluar dengan tiga poin hari ini. Itu adalah awal yang sulit tetapi kami melakukan apa yang kami bisa, tampil bagus dan hari ini terbayar."

Terakhir, sang gelandang melihat awal yang menantang dan masa-masa cerah di depan: "Kami menghadapi lawan yang tangguh, tetapi kami yakin jika kami terus menampilkan performa, kami akan mendapatkan poin, menang, dan itu akan membuat kami mendapat manfaat yang baik."

Artikel Tag: Crystal Palace, Eberechi Eze, Premier League 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru