Kanal

Erik ten Hag: Sir Jim Ratcliffe Masih Percaya Pada Saya!

Penulis: Demos Why
28 Feb 2024, 08:36 WIB

Erik ten Hag. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan bahwa ia mendapat dukungan dari pemilik baru, Sir Jim Ratcliffe, meskipun ada spekulasi mengenai masa depannya di Old Trafford.

Sir Jim Ratcliffe belum lama ini menyelesaikan kesepakatan untuk membeli 27,7% saham Manchester United yang memberinya kendali atas operasional sepak bola klub. Kedatangan miliarder asal Inggris tersebut telah menimbulkan pertanyaan mengenai masa depan jangka panjang dari pelatih Man United saat ini.

Erik ten Hag mendapati posisinya berada di bawah pengawasan pada awal musim ini setelah beberapa hasil buruk di paruh pertama, tetapi ia tampaknya telah mengubah haluan dengan awal yang mengesankan pada tahun 2024.

Pelatih asal Belanda itu memimpin enam kemenangan dan satu hasil imbang dalam tujuh pertandingan kompetitif, sebelum timnya menyambut Fulham di Old Trafford pada hari Sabtu.

Namun, penampilan bagus mereka berakhir dengan kekalahan 2-1, yang telah memicu kembali perdebatan seputar masa depan sang manajer Man United. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pelatih Jerman, Julian Nagelsmann, telah diidentifikasi sebagai kandidat untuk menggantikan Erik ten Hag, sedangkan manajer lainya seperti Roberto de Zerbi dan Zinedine Zidane juga telah dihubungkan dengan posisi tersebut.

Terlepas dari rumor yang beredar mengenai posisinya, Ten Hag menegaskan bahwa ia tidak menghiraukan isu-isu yang beredar dan yakin bahwa ia mendapat dukungan dari Ratcliffeuntuk menjadi manajer Manchester United.

"Jadi saya di sini. Saya terikat kontrak selama tiga musim, jadi saya tidak peduli," kata Ten Hag dilansir dari Sportsmole.

"Saya hanya fokus pada prosesnya, jadi saya tidak peduli dengan apa yang terjadi di sekitar saya. Saya sering berbicara dengan Sir Jim Ratcliffe, juga dengan Sir Dave Brailsford dan yang lainnya di grup itu, jadi saya tahu di mana posisi kami dan saya merasa mereka percaya pada saya."

"Saya tahu apa yang saya lakukan. Secara konsisten kami melakukan pembicaraan, dan kami membicarakan masa depan bersama. Jika Anda berbicara tentang satu kekalahan dan posisi manajer sedang dalam diskusi, saya pikir itu cukup tepat setelah dua bulan tanpa kekalahan. Saya tidak bisa menganggapnya serius."

"Akan menjadi masalah ketika kepemimpinan di grup ini memiliki pendekatan ini atau, secara internal, yang lain memiliki pendekatan ini, tetapi bukan itu masalahnya. Kami bersama-sama di sana."

"Ini bukan tentang saya. Saya tidak berfokus pada keadaan pribadi saya, saya hanya berfokus pada tim. Ini semua tentang fokus pada hal tersebut dan tidak terganggu oleh kebisingan apa pun."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, sir jim Ratcliffe

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru