Kanal

Erik ten Hag Diklaim Sukses Poles Performa Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
06 Des 2022, 08:18 WIB

Marcus Rashford. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Wayne Rooney, memberikan komentar terkait penampilan apik Marcus Rashford di level klub dan tim nasional. Rooney menilai penampilan apik Rashford tak bisa lepas dari kesuksesan Erik ten Hag memoles kualtas sang pemain.

Pada musim lalu, Marcus Rashford benar-benar tampil mengecewakan di Manchester United. Hal itu bisa terlihat dari hanya lima gol yang bisa dia cetak bagi Setan Merah. Catatan itu menjadi yang terendah bagi Rashford sejak berkarier di Old Trafford.

Akan tetapi pada musim ini, Rashford seakan terlahir kembali dengan menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Rashford mampu tampil apik di lini depan Man United dan berlanjut bersama timnas Inggris. Dari empat pertandingan Inggris di Piala Dunia 2022, Rashford telah mencetak tiga gol.

Penampilan apik Rashford ternyata ak luput dari perhatian Wayne Rooney. Sang legenda klub menilai kembalinya Rashford menunjukkan penampilan terbaiknya berkat polesan Erik ten Hag.

"Anda bisa melihat kepercayaan diri Rashford tumbuh setelah golnya melawan Wales," ujar Rooney kepada The Times.

"Kepercayaan diri adalah kunci bersamanya. Selama babak pertama melawan Wales dia sedikit ceroboh dan kehilangan bola beberapa kali, tetapi tidak membiarkannya jatuh."

"Anda bisa melihat perbedaan antara Marcus sekarang, dan Marcus ketika dia kesulitan musim lalu, dalam tingkah lakunya."

"Dia lebih banyak tersenyum, berlari dengan bola, lebih langsung. Saya pikir kita telah melihat perubahan yang sama dalam dirinya di Manchester United, di mana Erik ten Hag telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam melatihnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Erik ten Hag, Wayne Rooney

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru