Kanal

Eric Bailly Ceritakan Pengalamannya Bermain di Piala Afrika 2021

Penulis: Demos Why
26 Feb 2022, 18:56 WIB

Eric Bailly. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Eric Bailly, menceritakan terkait pengalamannya tampil di Piala Afrika di awal tahun ini bersama tim nasional Pantai Gading. Bailly mengaku kecewa lantaran negaranya disingkirkan oleh Mesir melalui drama adu penalti.

Pada Januari lalu, Eric Bailly absen membela Manchester United. Pasalnya sang pemain bertahan harus bergabung dengan tim nasional Pantai Gading untuk bermain di Piala Afrika 2021.

Bailly sendiri di turnamen tersebut berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama negaranya. Namun sayangnya, timnas Pantai Gading gagal melaju lebih jauh lantaran disingkirkan oleh timnas Mesir di babak 16 besar melalui drama adu penalti.

"Setelah kembali dari AFCON, saya tidak merasakan sakit [di pergelangan kaki] lagi, jadi semuanya baik-baik saja," ujar Bailly kepada United Review.

"Saya memiliki beberapa masalah dalam pertandingan penyisihan grup menghadapi Sierra Leone. Saat itu saya mengalami cedera kepala tapi tak terlalu buruk. Saya baik-baik saja saat menghadapi Mesir dan mencoba untuk menunjukkan penampilan yang bagus. Namun kami tak beruntung karena kalah di adu penalti."

"Di mata saya, kami sebenarnya memiliki kemampuan untuk bisa memenangkan trofi. Tapi kami harus bisa menerima bahwa dengan melalui babak adu penalti Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi - dan sayangnya bagi kami kami kalah," pungkasnya.

Setelah Piala Afrika, Bailly sempat menepi karena bermasalah dengan pergelangan kaki. Namun kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik.

Artikel Tag: Eric Bailly, Manchester United, Piala Afrika

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru