Kanal

Enzo Maresca: Leicester Tanpa Tiga Pemain ini Saat Hadapi Bournemouth

Penulis: Demos Why
27 Feb 2024, 13:56 WIB

Enzo Maresca. (Foto: Malcolm Couzens)

Berita Piala FA: Manajer Leicester City, Enzo Maresca, mengonfirmasi bahwa timnya akan tampil tanpa tiga pemain pilar mereka saat tandang ke markas Bournemouth dini hari nanti.

Leicester City pada tengah pekan ini dijadwalkan akan melakoni pertandingan putaran kelima Piala FA dengan tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Rabu (28/2) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Enzo Maresca memberikan kabar terkini terkait kondisi skuatnya.

Kasey McAteer bermain dalam kekalahan di Leeds United pada hari Jumat lalu dan mungkin akan absen dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, Jamie Vardy dan Wilfred Ndidi masih harus absen karena cedera, sementara Maresca juga mengonfirmasi bahwa ia berencana untuk melakukan perubahan pada susunan pemainnya. Pasalnya, setelah laga ini mereka akan tandang ke markas QPR ada lanjutan pertandingan di Championship pada akhir pekan mendatang.

"Kasey mengalami beberapa masalah," Maresca seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami tidak tahu apakah dia bisa bermain untuk besok. Jamie mengalami cedera. Mereka mengatakan kepada saya, bisa jadi satu pekan, 10 hari, mungkin dua pekan, dan Wilf masih cedera."

Maresca mengatakan bahwa Jannik Vestergaard akan tersedia untuk tampil menghadapi Bournemouth, karena skorsing dua pertandingan untuk 10 kartu kuning yang diperolehnya sepanjang musim ini baru akan berlaku di liga.

Membahas rencananya yang lebih luas untuk menghadapi the Cherries, mantan manajer Parma ini juga menjelaskan pertimbangannya dalam memilih pemain.

"Kami akan tampil sekuat mungkin, namun yang pasti kami akan melakukan beberapa perubahan."

"Kami akan melakukan sembilan, 10, 11 perubahan. Ada beberapa pemain yang layak mendapatkan kesempatan. Kami akan mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin untuk memenangkan pertandingan."

"Kami hanya perlu melakukan yang terbaik dan mencoba memenangkan pertandingan."

Artikel Tag: Enzo Maresca, Leicester City, Bournemouth

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru