Kanal

Emir Qatar Tak Mau Lepas Kylian Mbappe Gratisan

Penulis: Senja Hanan
27 Feb 2024, 19:58 WIB

Emir Qatar Tak Mau Lepas Kylian Mbappe Gratisan

Berita Transfer: Salah satu pemilik PSG, Emir Qatar menegaskan tidak akan melakukan tawaran ke Kylian Mbappe.

Sepertinya Real Madrid akan mengontrak Kylian Mbappe dari PSG dengan status bebas transfer pada tahun 2022 hingga sang penyerang melakukan perubahan di menit-menit terakhir dan memutuskan untuk melanjutkan di Paris dengan menandatangani kontrak baru.

Dalam beberapa bulan mendatang, Mbappe kemudian menyatakan bahwa Presiden Prancis, Emmanuel Macron, telah berperan dalam mengubah pemikirannya tentang masa depannya, bersama dengan presiden PSG Nasser Al-Khelaifi, dan Emir Qatar, Tamim bin Hamad. Al Thani.

Jadi, ketika muncul laporan kemarin bahwa pemimpin berusia 25 tahun itu akan bertemu Macron hari ini, bersama dengan Emir, tentu saja muncul kekhawatiran tentang terulangnya situasi tahun 2022.

Namun, menurut Fabrizio Romano, sumber yang dekat dengan PSG menginformasikan ketua Qatar Sports Investments pemilik klub, tidak akan membuat proposal apa pun untuk meyakinkan Mbappe agar tetap bertahan.

Emir Qatar mengunjungi Prancis untuk pertama kalinya sejak tahun 2013 dan Mbappe akan menjadi bagian dari resepsi yang telah diatur oleh Presiden Macron pada kesempatan tersebut. Dan meski ketiga pihak akan bertemu dan berinteraksi, tidak akan ada upaya yang dilakukan untuk mencoba meyakinkan Mbappe agar berubah pikiran dan bertahan di PSG, setelah mengetahui keputusannya untuk hengkang di musim panas.

Sejauh menyangkut pemain Prancis itu, dia sudah sangat jelas dengan juara Ligue 1 itu bahwa dia ingin pergi ketika kontraknya berakhir di musim panas. Lebih lanjut, Romano menambahkan, pembicaraan kontrak dengan Real Madrid sudah dalam tahap lanjut. Jadi, tampaknya Mbappe sudah mengambil keputusan dan baik Macron maupun Al Thani tidak akan berusaha mengubah keadaan. ​

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, Emir Qatar

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru