Kanal

Eks Presiden Madrid Anggap Juventus Cocok untuk Marcelo

Penulis: Senja Hanan
31 Mar 2020, 13:43 WIB

Bek sayap Real Madrid, Marcelo sedang diincar Juventus.

Berita Liga Spanyol: Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengaku senang dengan kesuksesan yang diraih Marcelo pada saat ini. Calderon juga membahas mengenai rumor ketertarikan Juventus terhadap mantan pemain andalannya itu.

"Saya tahu kelemahan besar Marcelo, karena ia adalah salah satu pemain saya borong sebagai bagian dari proyek olahraga saya ketika kami membelinya pada bulan Desember 2006," kata Calderon.

Calderon bercerita ketika pertama kali merekrut bek sayap asal Brasil itu masih berusia sangat muda yakni 18 tahun pada tahun 2006. Sejak saat itu sampai sekarang, Marcelo tetap menjadi pemain andalan Madrid.

"Ketika itu dia baru berusia 18 tahun, dia masih sangat muda. Saya sangat senang untuk keberhasilan yang telah dia raih. Sebab, setelah 13 musim, dia tetap menjadi salah satu bagian penting dari tim ini," ujar Calderon.

Kini, pemain tersebut sudai berusia 31 tahun. Dengan usia yang tidak muda lagi, pelatih Madrid, Zinedine Zidane sedang ancang-ancang mencari penggantinya yang pas untuk mengisi posisi bek sayap kiri. Meski demikian, pemain yang memiliki nama lengkap Marcelo Vieira da Silva Junior itu dianggap masih bisa bersaing di level tinggi dalam beberapa tahun ke depan.

"Saya rasa dia masih bisa bermain di level tinggi dalam waktu tiga atau empat tahun lagi. Jadi, Madrid terancam kehilangan salah satu pemain topnya sedangkan Juventus akan membuat rekrutan yang sangat bagus," sambungnya.

Artikel Tag: Marcelo, Real Madrid, Juventus

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru