Kanal

Edinson Cavani Masih Absen Saat MU Tandang ke Markas West Ham

Penulis: Demos Why
17 Sep 2021, 08:17 WIB

Edinson Cavani. (Foto: James Gill - Danehouse)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan bahwa Edinson Cavani tidak akan tampil saat The Red Devils tandang ke markas West Ham United akhir pekan ini. Sang manajer mengindikasikan El Matador baru bisa tampil pada pertandingan di tengah pekan mendatang.

Dalam dua pertandingan terakhir, Edinson Cavani menghilang dari daftar pemain Manchester United yang di bawa Ole Gunnar Solskjaer. Hal itu terjadi karena striker asal Uruguay itu dibekap cedera saat berlatih bersama tim utama.

Jelang pertandingan kontra West Ham United di London Stadium, Minggu (19/9) malam WIB, Solskjaer menyampaikan kabar terkini terkait Cavani. Sang manajer memastikan Cavani masih absen di pertandingan tersebut dan diperkirakan baru bisa menjalani sesi latihan penuh pada hari Senin mendatang. Sang manajer berharap Cavani bisa tampil di Piala Liga Inggris menghadapi lawan yang sama pada tengah pekan mendatang.

"Edinson mudah-mudahan akan mulai berlatih bersama kami setelah akhir pekan. Semoga saja dia bisa melakukan itu pada hari Senin," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Mungkin dia akan terlibat pada pertandingan di hari Rabu keran dia di musim lalu memiliki musim yang fantastis."

"Dampak yang dia berikan menjelang akhir kompetisi benar-benar luar biasa ketika kondisi tubuhnya benar-benar bugar. Kami merasa akan mendapatkan kualitas terbaik dari Edinson di musim ini, kami membutuhkan dia dalam kondisi 100 persen fit, kami tak mau memaksakan diri. Kami memiliki skuat yang kuat sehingga bisa membuat pemain yang cedera bisa memiliki waktu cukup untuk memulihkan kondisinya serta tak memiliki risiko untuk dibekap cedera lanjutan."

"Saya melihat Edinson telah memberikan dampak yang sangat besar berkat kepribadiannya. Dia seorang profesional top dan dia tidak sabar untuk kembali bermain. Dia bekerja sangat keras untuk kembali ke lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, West Ham United, Premier League

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru