Kanal

Dybala Masuk Dalam Daftar Incaran Utama Liverpool

Penulis: Dwi Prima
25 Feb 2021, 08:56 WIB

Paulo Dybala / via Gettyimages

Berita Transfer: Liverpool mengincar penyerang Juventus Paulo Dybala yang memiliki kontrak dengan klub Italia tersebut hingga musim panas 2022, dan Bianconeri belum menawarkannya persyaratan baru terkait perpanjangan kontrak.

Direktur klub Fabio Paratici telah mengklaim bahwa kedua pihak terlibat dalam negosiasi, dan akan menarik untuk melihat apakah mereka dapat segera menyelesaikan kesepakatan.

Pemain internasional Argentina telah dikaitkan dengan kepindahan dari Allianz Stadium, dan klub Liga Premier seperti Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester United dilaporkan mengawasi pemain berusia 27 tahun menurut laporan Goal.

Spurs dan Manchester United juga perlu meningkatkan opsi menyerang mereka. Pemain seperti Gareth Bale gagal tampil mengesankan musim ini dan klub London sangat bergantung pada Harry Kane dan Son Heung-Min untuk gol dan kreativitas.

Sementara itu, Manchester United membutuhkan striker berkualitas untuk memimpin lini depan. Pemain seperti Anthony Martial lebih efektif di area melebar.

Dybala belum dalam performa terbaiknya musim ini dan dia hanya memiliki 3 gol dan 2 assist sejauh ini. Namun, dia telah menunjukkan di masa lalu (95 gol dalam lima musim terakhir) bahwa dia dapat mencetak gol secara konsisten dan juga menghasilkan gol secara kreatif.

The Reds perlu mendatangkan bala bantuan berkualitas di musim panas dan Dybala akan menjadi rekrutan berkualitas untuk mereka.

Roberto Firmino telah mengalami kemunduran besar selama setahun terakhir, dan Jurgen Klopp perlu merekrut seseorang yang bisa mencetak gol dan menambah kreativitas di tiga penyerang.

Striker Juventus akan menjadi pemain yang ideal, tetapi dia tidak mungkin datang dengan harga murah. Meskipun kontraknya hanya tersisa satu tahun di akhir musim ini, raksasa Turin itu kemungkinan akan menuntut harga premium untuk jasanya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru