Kanal

Duel Los Angeles Terakhir, Paul George Masih Akan Absen

Penulis: Viggo Tristan
28 Feb 2024, 21:31 WIB

Paul George absen di laga versus Lakers. (Gambar: Basketball Insiders)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Paul George dipastikan absen pada laga versus Los Angeles Lakers, Rabu (28/2) waktu setempat. George mengalami cedera lutut dan tidak mau memaksakan diri bermain.

Dalam duel Los Angeles terakhir di musim reguler NBA 2023-2024 tersebut, Paul George memang kehadirannya sangat dirindukan. Clippers yang berstatus sebagai tuan rumah tentunya ingin menutup duel Los Angeles dengan kemenangan. Akan tetapi, kehilangan George tentu jadi pukulan berat bagi mereka. Sejauh ini, George jadi salah satu pemain yang cukup produktif bagi Clippers. Pemain yang khas dengan nomor punggung 13 itu mampu mencetak rata-rata sekitar 22 poin per pertandingannya.

Dengan absennya George, Tyronn Lue selaku pelatih kepala pastinya harus memutar otak untuk bisa meraih kemenangan. Kemungkinan besar, Lue akan menambah menit bermain dari sejumlah pemain cadangannya seperti Russell Westbrook, Norman Powell, atau bahkan Amir Coffey. Duel antara Clippers dan Lakers ini selalu jadi tontonan menarik bagi seluruh fans basket di seluruh dunia. Kedua tim sudah bertemu tiga kali sebelumnya dimana dua laga berhasil dimenangkan oleh Lakers.

Los Angeles Clippers tentu tidak mau menelan kekalahan ketiga mereka dari Lakers di musim ini. Selain masalah rivalitas, Clippers juga butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara konferensi barat. Dengan sisa musim reguler yang semakin sedikit, satu kemenangan akan sangat berharga.

Artikel Tag: Paul George, los angeles clippers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru