Kanal

Dua Bintang Primavera Ini Siap Ikuti Jejak Daniel Maldini

Penulis: Nur Afifah
27 Feb 2020, 20:13 WIB

Marco Brescianini (Sumber: www.acmilan.com)

Berita Liga Italia: Dua lagi bintang menjanjikan Primavera dikabarkan bakal mengikuti jejak Daniel Maldini naik ke tim senior AC Milan.

Maldini Jr berhasil mencatat debutnya di tim senior Rossoneri bulan lalu saat ditahan imbang Hellas Verona 1-1 di San Siro, dengan menjadi generasi ketiga keluarganya yang bermain bersama klub setelah ayahnya, Paolo, dan kakeknya Cesare.

Performa singkatnya tersebut pun menuai banyak pujian, termasuk dari allenatore Stefano Pioli dan juga menjadi angin segar bagi Il Diavolo yang memang terkenal kerap melahirkan bintang-bintang besar dari akademi mereka.

Tuttosport edisi Rabu (26/2) kemarin memberikan informasi mengenai siapa yang akan mendapat peluang promosi dari Milan Primavera, yang memiliki sejumlah bakat muda menjanjikan.

Sebagai tambahan dari Daniel, Giunti memiliki permata di bawah asuhannya, termasuk Marco Brescianini, seorang gelandang tengah dan kapten saat ini yang sudah sering tampil di skuat tim utama dan sempat bermain di International Champions Cup selama musim panas kemarin. Bintang berbakat 20 tahun tersebut telah membukukan delapan gol dan dua assist dalam 16 pertandingan di semua kompetisi.

Setelahnya, ada pula striker Luan Capanni yang mendarat dari Lazio musim panas kemarin. Talenta yang baru berusia 18 tahun tersebut berhasil menyumbang delapan gol liga meski baru mencatat 11 penampilan di Primavera 2a sejauh musim ini berjalan.

Artikel Tag: Daniel Maldini, Marco Brescianini, Luan Capanni, AC Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru