Kanal

​Draymond Green Mengaku Alami Kesulitan Saat Jaga Nikola Jokic

Penulis: Senja Hanan
28 Feb 2024, 10:59 WIB

​Draymond Green Mengaku Alami Kesulitan Saat Jaga Nikola Jokic

Berita Basket NBA: Bintang Golden State Warriors, ​Draymond Green mengaku alami kesulitan saat jaga Nikola Jokic.

Draymond Green kembali awal tahun ini setelah 'suspensi tidak terbatas' setelah menyerang pemain Phoenix Suns Jusuf Nurkic, yang merupakan salah satu dari serangkaian perilaku tidak sportif yang dilakukannya selama bertahun-tahun. Kini, legenda Warriors itu adalah 'manusia yang berubah'.

Pada hari Minggu, Warriors bermain melawan Denver Nuggets, kalah 119-103 melawan Juara bertahan NBA. Green harus menjaga Nikola Jokic, dengan Draymond mendiskusikan pengalamannya mencoba membela superstar Serbia itu. Green mengatakan di podcastnya 'The Draymond Green Show' tentang 'pengalaman menyedihkan' saat mencoba menahan Nikola Jokic.

"Joker 32 (poin), 16 (rebound), dan 16 (assist) malam ini, membuatku benar-benar kacau. Saya sudah sering bertanding bagus melawan Joker. Aku telah memberinya sedikit neraka pada beberapa malam, tapi dia memberiku neraka yang total dan total malam ini. Saya sama sekali tidak punya jawaban. Saya hanya akan menertawakannya karena Anda tertawa atau menangis," katanya.

​Dengan garis statistik tersebut, Jokic menyelesaikan permainan 30-15-15 untuk ketiga kalinya dalam karirnya, dengan hanya 'The Big O', Oscar Robertson, yang mencetak lebih banyak dari Joker dengan 11. ​Green juga mengakui bahwa Jokic adalah atlet yang luar biasa dan pemain Golden State itu 'mengejarnya' sepanjang pertandingan.

"Dia berada dalam kondisi yang luar biasa. Kalian semua seharusnya melihat pria ini berlarian. Saya harus menyalakan pembakar saya sedikit beberapa kali agar dia tidak berlari ke lantai. Dan dia baru saja pergi. Bukannya dia lelah," tambahya. ​

Artikel Tag: draymond green, Nikola Jokic

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru