Kanal

Djordje Jovicic Puji Performa Pelita Jaya Usai Juarai IBL Indonesia Cup

Penulis: Viggo Tristan
13 Nov 2022, 18:27 WIB

Djordje Jovicic salut dengan performa Pelita Jaya saat kalahkan Satria Muda. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Pelita Jaya Bakrie yaitu Djordje Jovicic merasa puas dengan kesuksesan timnya dalam menjuarai IBL Indonesia Cup 2022. Dalam laga puncak melawan Satria Muda Pertamina, semua pemain dinilai bermain sangat solid dan cerdas.

Bermain melawan Satria Muda Pertamina selaku rival bebuyutannya, Pelita Jaya Bakrie bermain dengan solid pada pertandingan kali ini. Mereka mampu menutup celah dalam tembok pertahanan tim kemudian balik menyerang dengan lebih tajam. Melalui permainan yang agresif, Pelita Jaya berhak atas kemenangan cukup telak dengan skor 70-62. Seusai pertandingan, Jovicic tidak sungkan langsung memberi pujian kepada anak asuhnya yang bermain cerdas dan melaksanakan strategi dengan baik.

"Kredit untuk semua pemain yang bermain cukup pintar di gim ini. Di awal kami mengalami beberapa kesulitan, namun di akhir para pemain berhasil memberikan performa yang luar biasa di dua sisi permainan. Ini adalah performa yang baik untuk seluruh pemain," ucap Djordje Jovicic saat diwawancara oleh media setempat.

Meskipun keluar sebagai juara, tetapi Jovicic tidak mau besar kepala terlalu cepat. Ia memang senang, tetapi enggan berlebihan dalam melakukan selebrasi. Pasalnya, IBL Indonesia Cup 2022 hanyalah turnamen lokal yang dapat disebut sebagai ajang pemanasan sebelum musim reguler 2023 dimulai. Pada musim reguler nanti, setiap tim akan kedatangan pemain asing yang dapat merubah peta persaingan secara drastis.

Artikel Tag: Djordje Jovicic, Pelita Jaya Bakrie

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru