Kanal

Dituduh Lakukan Kekerasan, Ini Respon Alexander Zverev

Penulis: Dian Megane
30 Okt 2020, 11:55 WIB

Alexander Zverev ketika berlaga di Cologne musim 2020

Berita Tenis: Alexander Zverev menyatakan bahwa pernyataan yang dikeluarkan mantan kekasihnya bahwa ia memukulnya adalah pernyataan yang tidak berdasar dan ia menyanggah melakukan kesalahan.

Olga Sharypova yang bertemu petenis berkebangsaan Jerman di sirkuit tenis junior, mengungkapkan kepada website Championat bahwa petenis berkebangsaan Jerman telah mengancamnya setelah ia membeberkan tentang insiden yang terjadi di US Open musim lalu.

Sharypova mengklaim bahwa petenis peringkat 7 dunia berusaha mencekiknya ketika mereka beradu argumen di hotel. Menurut Sharypova, ia didorong ke dinding sebelum mengatakan ‘tidak ada seorang pun yang akan peduli dengannya, tidak masalah apapun yang ia lakukan’.

Dalam pernyataan yang diunggah melalui Twitter, runner up US Open musim ini menyatakan bahwa ia merasa sedih membaca berita di media tentang hal yang dikatakan mantan kekasihnya sebelum menambahkan bahwa hal itu tidak benar.

“Ada tuduhan tidak berdasar yang dilontarkan mantan kekasih saya, Olga Sharypova, yang saya baca di media. Hal itu membuat saya sangat sedih,” tulis Zverev.

“Kami mengenal satu sama sejak kami masih anak-anak dan berbagi banyak pengalaman bersama. Saya sangat menyesalkan bahwa ia membuat pernyataan seperti itu, karena tuduhan itu tidak benar.”

“Kami menjalin hubungan, tetapi hal itu telah berakhir cukup lama. Kenapa Olga membuat tuduhan seperti itu saat ini, saya tidak tahu. Saya benar-benar berharap bahwa kami berdua akan menemukan cara untuk berhadapan satu sama lain dengan cara yang wajar dan terhormat.”

Tuduhan tersebut muncul pada waktu yang hampir bersamaan dengan mencuatnya pernyataan dari mantan kekasih petenis peringkat 7 dunia yang lain, Brenda Patea yang mengungkapkan kepada majalah Jerman, Gala bahwa ia tengah mengandung anak dari petenis peringkat 7 dunia.

Petenis berusia 23 tahun juga telah mengkonfirmasi bahwa ia adalah ayah dari bayi yang tengah dikandung Patea dan meminta privasi terkait masalah tersebut. Mereka menjalin hubungan kurang lebih selama satu tahun.

“Hari-hari terakhir cukup menantang bagi saya. Saya akan menjadi ayah saat usia saya masih 23 tahun dan saya sangat menantikan bayi saya,” komentar Zverev.

“Meski Brenda dan saya tidak lagi bersama, kami memiliki hubungan yang baik dan saya akan bertanggung jawab sebagai seorang ayah. Bersama-sama kami akan merawatnya. Tetapi saya tidak akan mengatakan lebih kepada publik tentang hal yang bersifat privasi ini. Saya yakin Brenda dan saya bisa mengatasinya tanpa melibatkan media.”

Artikel Tag: Tenis, US Open, alexander zverev

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru