Kanal

Ditanya Lukaku, Daniele De Rossi: Ada Parameter Yang Harus Dihormati

Penulis: Uphit Kratos
20 Mei 2024, 22:30 WIB

Daniele De Rossi

Berita Liga Italia: pelatih AS Roma, Daniele De Rossi jawab tentang potensi klub mempertahankan Romelu Lukaku dengan membelinya secara langsung dari Chelsea di musim panas

Dalam laga melawan Genoa, Romelu Lukaku tampil sebagai pahlawan setelah mencetak gol memanfaatkan umpan Stephan El Shaarawy. Namun sayang, selebrasi buka baju yang dilakukannya membuat wasit menghadiahi kartu kuning.

Kondisi ini membuatnya diskorsing saat melawan Empoli. Karena Roma tidak mampu membelinya secara langsung dari Chelsea, itu berarti ini akan jadi penampilan terakhir sang pemain Belgia untuk klub.

Dalam sesi wawancara bersama DAZN setelah pertandingan, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi ditanya apakah dia akan melakukan segalanya agar Lukaku tetap bertahan di dalam timnya?

"Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membuat tim ini menjadi lebih baik, tetapi setiap tahun seorang pelatih duduk bersama Presiden dan direktur untuk mendiskusikan bagaimana cara untuk berkembang.” ujar De Rossi.

“Ada anggaran dan parameter yang harus dihormati, seperti yang dilakukan semua klub saat ini, tetapi kami belum membicarakan apa yang akan kami lakukan.”

"Kami akan mencoba membangun Roma yang bisa finis di papan atas klasemen. Saya selalu mengatakan ini tim yang seharusnya bersaing untuk posisi empat besar. Tentu saja itu tidak dijamin, karena Inter, Milan dan Juventus lebih unggul,”

“Tetapi kami juga memiliki Lazio, Napoli dan Fiorentina di belakang kami, dimana mereka merupakan tim-tim yang kuat.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, Romelu Lukaku, Chelsea

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru