Kanal

Ditaksir Arsenal dan Manchester United, Segini Harga Ivan Toney

Penulis: Demos Why
17 Jun 2024, 03:54 WIB

Ivan Toney. (Foto: John Walton/PA Images)

Berita Transfer: Brentford dikabarkan telah memberi tahu Arsenal dan Manchester United terkait nilai transfer Ivan Toney jika keduanya tertarik untuk mendatangkannya musim panas ini.

Dalam dua musim terakhir, Ivan Toney kerap dihubungkan dengan beberapa klub Premier League. Hal itu tak bisa lepas dari penampilan apiknya bersama the Bees kendati sempat absen selama beberapa bulan akibat terlibat kegiatan judi ilegal.

Pada musim panas tahun ini, Toney dikabarkan menjadi target utama Arsenal dan Manchester United. Kedua klub tersebut kabarnya tengah mencari striker baru guna memerkuat lini depan mereka di musim depan.

Dilansir dari TalkSPORT, menyadari ketertarikan yang datang dari dua raksasa sepak bola Inggris, the Bees lantas memberikan banderol bagi Toney. Kabarnya, mereka hanya akan mempertimbangkan tawaran lebih dari £60 juta atau setara dengan Rp. 1,2 triliun.

Terlepas dari harganya yang terbilang sangat tinggi, belum lama ini Toney memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkannya dengan kedua klub tersebut. Toney mengaku siap jika kepindahannya tersebut terwujud. Hanya saja, untuk saat ini ia memastikan fokusnya hanya bagi Brentford.

"Tentu saja, jika itu terjadi, saya siap," ujar Toney seperti dilansir dari Tribal Football.

"Namun saya harus tetap fokus dan tidak membiarkan hal-hal lain menghalangi penampilan saya, dan fokus pada apa yang harus saya lakukan untuk klub saya," tutup pemain internasional Inggris tersebut.

Toney sendiri pada musim lalu hanya tampil 17 kali di Premier League usai kembali dari masa hukuman yang ia terima. Namun, ia masih mampu mencetak 4 gol dan menyumbangkan 2 assist. Kini, Toney bersama timnas Inggris tampil di Euro 2024.

Artikel Tag: Ivan Toney, brentford, Arsenal, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru