Kanal

Direktur Genoa Bantah Ingin Datangkan Antonio Candreva

Penulis: Demos Why
17 Sep 2020, 08:37 WIB

Antonio Candreva (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Berita Transfer: Direktur olahraga Genoa, Daniele Faggiano, membantah kabar yang menghubungkan pihaknya dengan gelandang milik Inter Milan, Antonio Candreva. Sang pemain sendiri kabarnya memang sudah tak masuk ke dalam rencana Antonio Conte di musim ini.

Antonio Candreva sebelumnya dikabarkan telah masuk ke dalam daftar pemain yang akan dilepas oleh Inter Milan di musim panas tahun ini. La Beneamata sendiri di jendela transfer kali ini kabarnya tengah melakukan perampingan skuad dengan melepas beberapa bintang senior mereka.

Dilansir dari pernyataan pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Antonio Candreva dikabarkan masuk ke dalam daftar incaran Genoa di musim ini. Bahkan Di Marzio mengklaim kesepakatan antara Inter dan Rossoblu untuk mendatangkan Candreva hampir selesai. Namun dalam laporannya tersebut, Di Marzio tak merinci berapa banyak dana yang harus dikeluarkan oleh tim arahan Davide Nicola untuk mendatangkan Candreva.

Namun kabar tersebut dibantah dengan tegas oleh Daniele Faggiano. Dia menegaskan bahwa Genoa sama sekali tak berniat untuk mendatangkan Candreva. Faggiano bahkan menyebut kabar tersebut sebagai berita bohong.

"Saya membantah itu. Ketertarikan terhadap Candreva tidak benar," ujar Faggiano kepada SportItalia.

Candreva yang didatangkan oleh Inter pada 2016 yang lalu sebenarnya tampil mengesankan di musim 2019/20. Gelandang berusia 33 tahun itu berhasil menyumbang tujuh gol dan sembilan assist dari total 40 penampilan di semua kompetisi. Namun karena alasan usia yang tak lagi muda serta kontraknya yang tersisa satu tahun lagi membuat Nerazzurri lebih memilih untuk melepasnya ke klub lain. Salah satu pertanda sang pemain akan dilepas Inter adalah tak dimasukkannya nama sang pemain ke dalam susunan penggawa Nerazzurri yang tampil di laga persahabatan kontra Lugano.

Artikel Tag: Antonio Candreva, Inter Milan, Genoa

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru