Kanal

Diogo Dalot Jadi Pemain Terbaik MU Musim ini, Begini Kata Andre Onana

Penulis: Demos Why
25 Mei 2024, 07:42 WIB

Diogo Dalot. (Foto: David Horton - CameraSport)

Berita Sepak Bola: Kiper Manchester United, Andre Onana, memberikan komentar terkait keberhasilan Diogo Dalot terpilih menjadi pemain terbaik MU musim ini. Apa katanya?

Bukan rahasia lagi bahwa performa Manchester United sangat jauh dari kata memuaskan. Usai gagal di Piala Liga Inggris dan Liga Champions, MU juga tak berhasil finis di peringkat empat besar klasemen akhir Premier League. Mereka hanya mampu menempati peringkat kedelapan yang merupakan posisi terburuk klub sejak musim 2013/14. Posisi tersebut juga membuat MU dipastikan gagal lolos ke kompetisi Eropa pada musim depan melalui jalur liga.

Meski demikian, MU masih memiliki peluang untuk bisa tampil di babak penyisihan grup Liga Europa. Namun, hal itu bisa mereka dapatkan jika bisa mengalahkan Manchester Citydi final Piala FA.

Terlepas dari semua kemungkinan tersebut, belum lama ini Man United mengadakan pemilihan siapa pemain terbaik mereka pada musim ini. Dan peraih penghargaan tersebut adalah Diogo Dalot yang memiliki peran yang sangat penting di tengah badai cedera yang menimpa lini belakang Setan Merah.

“Anda tahu, saya pikir saya akan menganggapnya secara pribadi dan saya pikir ini mungkin musim terburuk saya. Dan ketika saya melihat kualitas yang kami miliki di sini, masa depan akan sangat menyenangkan, Anda tahu, Anda sudah bisa merasakannya," ujar Andre Onana seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Itu akan lebih baik dari apa yang kami lakukan musim ini, dan saya yakin seratus persen itu akan jauh, jauh, jauh lebih baik. Jauh lebih baik dari musim ini. Kami hanya perlu bersabar, tenang, mengembalikan semua pemain, tetap bersatu dan membuat pilihan yang tepat.”

Artikel Tag: Diogo Dalot, Andre Onana, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru