Kanal

Diminati Chelsea dan City, Rafael Leao Segera Ditawari Kontrak oleh Milan

Penulis: Rei Darius
29 Sep 2022, 03:45 WIB

Rafael Leao bakal diganjar kontrak baru oleh AC Milan (Image: Getty)

Berita Transfer: AC Milan kabarnya akan segera mengajukan kontrak baru kepada Rafael Leao yang bernilai 6 juta euro per musim plus bonus, seiring dengan ketertarikan Chelsea dan Manchester City.

Sang pemain berusia 23 tahun terikat kontrak di San Siro hingga Juni 2024. Jadi, Rossoneri mencoba untuk menghindari situasi yang pernah menimpa mereka ketika kehilangan Gianluigi Donnarumma, Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, dan Alessio Romagnoli secara bebas transfer.

Mereka hampir menutup kesepakatan dengan agen Leao bernilai 4 juta euro sebelum performa gemilangnya yang membuat Milan memenangakn titel Serie A musim lalu.

Kini, seiring dengan munculnya minat dari klub-klub top Eropa seperti Chelsea dan Manchester City, maka mereka dipaksa untuk memenuhi permintaan gaji yang lebih tinggi, yaitu senilai 7 juta euro per tahun.

Menurut klaim dari Tuttosport dan Tuttomercatoweb, tawaran teranyar yang disiapkan oleh AC Milan adalah 6 juta euro per tahun dengan bonus yang akan menjadikannya 7 juta euro per tahun.

Rafael Leao dibeli oleh Rossoneri dari tim asal Prancis, Lille, seharga 29,5 juta euro paada musim panas 2019 lalu. Hingga kini, dia telah menyarangkan 30 gol dan 27 assist dari 23 penampilan di semua ajang.

Musim lalu adalah musim terbaiknya, ketika dia berhasil menyarangkan 14 gol dan 12 assist dari 42 penampilan di semua ajang. Itu berlanjut pada musim ini dengan kesuksesan mengukir tiga gol dan enam assist dari delapan pertandingan.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Chelsea, Manchester City

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru