Kanal

Diminati Barcelona dan PSG, Khvicha Kvaratskhelia Tinggalkan Napoli?

Penulis: Rei Darius
20 Mei 2024, 06:00 WIB

Khvicha Kvaratskhelia ramai dikaitkan dengan PSG dan Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dan Barcelona dilaporkan tertarik kepada bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, yang sangat mungkin hengkang pada bursa transfer musim panas.

Negosiasi perpanjangan kontrak antara Partenopei dengan Khvicha Kvaratskhelia telah berlangsung alot selama beberapa bulan terakhir.

Kini, Presiden Aurelio De Laurentiis dikabarkan siap untuk menemui agen Mamuka Jugeli, yang merupakan perwakilan dari pemain asal Georgia tersebut.

Menurut laporan terkini dari La Gazzetta dello Sport, kedua belah pihak akan melakukan pertemuan lagi dalam waktu beberapa pekan ke depan.

Pihak sang pemain asal Georgia meminta upah sekitar 5 juta euro per tahun, namun Napoli hanya bersedia untuk mengajukan kontrak baru bernilai 4 juta euro per tahun plus bonus.

Jugeli telah menyampaikan mengenai ketertarikan PSG dan Barcelona mengenai ketertarikan mereka terhadap Kvaratskhelia.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, De Laurentiis tidak keberatan kehilangan Kvaratskhelia pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, dia akan meminta lebih dari 100 juta euro, dan bahkan mungkin bisa mendekati nilai klausul rilis Victor Osimhen yang beredar di antara 120 hingga 130 juta euro, menurut klaim dari Football-Italia.

Pada saat ini, Kvara menerima 1,5 juta euro per tahun dengan kontrak hingga Juni 2027. Namun, dia menginginkan gaji yang lebih karena itu terbilang kecil untuk pemain bintang sekaliber dirinya.

PSG adalah kubu yang paling mungkin mendapatkan tanda tangan Kvara, menyusul kepergian Kylian Mbappe yang akan gabung dengan Real Madrid.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, PSG, Barcelona

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru