Kanal

Digantikan Saat Milan Imbang Lawan Juventus, Begini Kondisi Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
25 Jan 2022, 19:54 WIB

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic terpaksa digantikan pada awal-awal pertandingan AC Milan melawan Juventus Senin (24/1) dini hari kemarin akibat cedera yang beruntungnya tidak parah.

Ibrahimovic berharap bisa menjadi salah satu bintang dalam big match antara Rossoneri kontra Bianconeri, namun sama seperti pertandingan secara keseluruhan, hasil akhirnya justru anti-klimaks.

Sebagaimana yang dikemukakan La Gazzetta dello Sport, legenda Swedia tersebut hanya bertahan selama 28 menit sebelum dipaksa meninggalkan lapangan akibat masalah pada tendon Achilles pada kaki kanannya. Dalam beberapa jam ke depan, sang pemain akan menjalani beberapa pemeriksaan untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya, namun diperkirakan tidak serius.

Hal tersebut berarti striker 40 tahun tersebut kemungkinan tidak akan memerlukan waktu terlalu lama untuk menepi dan kehadirannya dalam derby melawan Inter setelah jeda internasional seharusnya tidak diragukan. Tentu saja, di Milanello mereka tidak ingin mengambil risiko sehingga ia hanya akan dimainkan saat kondisinya benar-benar pulih. Sang pemain sendiri menyalahkan cedera yang dialaminya lantaran kondisi buruk lapangan San Siro.

Bagaimanapun, Ibrahimovic bakal memiliki waktu selama dua pekan untuk mengatasi masalah yang dialaminya dan menyiapkan diri menghadapi Derby della Madonnina kontra Inter, yang bakal menjadi laga hidup atau mati dalam perburuan Scudetto Milan musim ini setelah pasukan Stefano Pioli hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 saat melawan Juventus.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Juventus

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru