Kanal

Dibeli Mahal, Milan Dilema Soal Dua Bintang Muda Ini

Penulis: Nur Afifah
27 Feb 2020, 20:49 WIB

Rafael Leao dan Lucas Paqueta (Sumber: www.acmilan.com)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah menghadapi dilema terkait masa depan Rafael Leao dan Lucas Paqueta, yang telah mereka beli dengan harga cukup mahal.

Sebagaimana yang disorot oleh La Gazzetta dello Sport edisi Rabu (26/2) kemarin, Leao dan Paqueta mungkin merupakan pengecualian dari skuat Rossoneri yang telah membaik di bawah asuhan Stefano Pioli.

Situasi tersebut sebagaian besarnya karena melonjaknya performa Ante Rebic dan dominasi Ismael Bennacer, plus pemain-pemain yang sukses hidup kembali seperti Hakan Calhanoglu dan Samuel Castillejo yang tampaknya lebih dipercaya Pioli saat ini.

Kendati demikian, hal tersebut tentu sangat disayangkan mengingat Elliott Management telah menghabiskan sekitar 70 juta euro atau setara Rp1.12 triliun untuk mendaratkan Leao dan Paquet, yang membuat keduanya menjadi pemain termahal selama kepemilikan mereka.

Leao terpaksa harus menghangatkan bangku cadangan setelah sempat menggebrak saat diduetkan dengan Zlatan Ibrahimovic, sementara Paqueta tampaknya tidak memiliki peran di tim saat ini menyusul keraguan mengenai posisi terbaiknya walaupun sempat menggebrak pada enam bulan awalnya di San Siro.

Gelandang asal Brazil bahkan meminta dicoret dari skuat untuk duel kontra Brescia Januari lalu dengan harapan seseorang akan datang mengajukan tawaran untuk membelinya. Pemberitaan tersebut menyimbulkan baha satu-satunya cara untuk mengembalikan performa terbaiknya hanya dengan memainkan peran berbeda dengan yang pernah dimainkannya selama ini.

Artikel Tag: Rafael Leao, Lucas Paqueta, AC Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru