Kanal

Di Tengah-Tengah Spekulasi Pensiun, Venus Williams Indikasikan Kembali

Penulis: Dian Megane
03 Des 2022, 22:11 WIB

Venus Williams di US Open 2022

Berita Tenis: Jeda yang tidak pasti Venus Williams sejak US Open musim 2022 membuat penggemar berspekulasi apakah ia akan pensiun secara diam-diam.

Namun, petenis veteran AS mengakhiri rumor tersebut dengan mengungkapkan kemungkinan bahwa ia akan kembali beraksi dalam waktu dekat.

Petenis berusia 42 tahun tampak lebih fokus dengan bisnisnya akhir-akhir ini, menjauh dari tenis sejak September lalu. Hal tersebut semakin menguatkan spekulasi pensiun dalam benak para penggemar.

Dalam video baru-baru ini di channel YouTube miliknya, petenis yang telah tujuh kali menjuarai Grand Slam mengungkapkan rencana masa depannya. Ia menyatakan bahwa ia kemungkinan akan berkompetisi lagi dan bahwa ia akan segera memberi tahu para penggemar tepatnya kapan ia akan kembali.

“Banyak orang telah bertanya kepada saya, ‘Apakah kau akan bermain lagi?’. Saya mencintai tenis dan saya ingin bermain lagi. Saya akan memberi tahu anda tepatnya kapan,” ungkap Williams.

Petenis berusia 42 tahun menyatakan bahwa ia telah berlatih di lapangan setelah menelan kekalahan mengecewakan di babak pertama US Open musim 2022 nomor ganda putri.

“Saya telah banyak berlatih di lapangan dan biarkan saya memberi tahu kapan saya bermain di lapangan, tepat setelah laga nomor ganda yang kami lakoni di US Open. Saya langsung memesan lapangan pada hari berikutnya dan saya melakoni setiap latihan di New York. Saya berlatih di dalam ruangan dan saya telah berlatih sejak saat itu,” papar Williams.

Petenis peringkat 1017 dunia berharap bisa kembali beraksi dengan cukup mengesankan karena ia telah berlatih keras pada pukulan yang berbeda akhir-akhir ini. Ia berharap tampil lebih baik dengan forehand dan servisnya, terutama setelah ia mempertimbangkan pukulan tersebut adalah pukulan paling penting di tenis.

“Saya sebenarnya telah melatih banyak hal, terutama forehand saya. Mungkin itu adalah salah satu pukulan paling penting. Servis saya, pukulan paling penting di tenis adalah servis anda. Jadi, jika anda seorang petenis, temukan servis terbaik anda, temukan servis keras anda,” lanjut Williams.

“Saya juga melatih slice saya. Saya melakukan slice seperti satu kali per musim dalam satu pertanidngan dan saya melakoni satu poin pada hari sebelumnya dan melakukan slice sebanyak empat kali. Itu rekor bagi saya, bukan untuk orang lain,” canda petenis AS.

Artikel Tag: Tenis, venus williams

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru