Kanal

Derry Punya Cita-cita Mulia untuk Berangkatkan Orang Tua ke Tanah Suci

Penulis: Dayat Huri
14 Jan 2021, 10:00 WIB

Pemain bertahan PSS SLeman, Derry Rachman/foto dok PSS Sleman

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan PSS Sleman, Derry Rachman memiliki cita-cita mulia untuk memberangkatkan orang tuanya ke Tanah Suci. Ia ingin mewujudkan impiannya pada 2021 ini. Dia juga berkeinginan untuk menanggalkan status lajang dengan mempersunting kekasihnya.

Keinginannya untuk berkeluarga sebenarnya sudah dari tahun lalu. Hanya saja, keadaan cenderung tak bersahabat karena pandemi Covid-19 belum juga reda membuatnya harus menunda niatnya tersebut.

"Saya ingin membawa orang tua naik haji ke Tanah Suci dan ingin juga menikah di tahun ini. Makanya saya harus giat dan lebih kerja keras lagi supaya bisa mencapai target tersebut," ungkapnya seperti dilansir laman resmi PSS Sleman.

Selain dua hal itu, sama seperti atlet lainnya, ia juga sangat berharap kompetisi yang sudah terhenti sejak pertengahan Maret lalu bisa segera kembali bergulir.

"Saya pasti akan hargai apapun keputusan PSSI. Tapi saya pribadi sih ingin yang penting bergulir dulu liganya," tambahnya.

Sambil menunggu, pria asal Bontang, Kalimantan Timur ity pun tetap menjaga kondisi dengan melalukan latihan mandiri. Agar skill merumput terus terasah, Ia juga menyempatkan waktu mengikuti fun game.

"Selain latihan mandiri dan ngegym, saya juga ikut fun game sama teman-teman. Tapi kita tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Derry.

Bek kiri PSS Sleman itu sepertinya masih harus bersabar untuk dapat mengetahui kapan waktu akan kembali digulirkannya kompetisi Liga 1 Indonesia.

PSSI sendiri baru akan memutuskan nasib kompetisi melalui rapat Exco yang akan digelar pada bulan ini. Yang pasti, sampai sejauh ini pihak kepolisian belum mengeluarkan izin untuk menggelar kompetisi.

Artikel Tag: derry, PSS Sleman, Liga 1

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru