Kanal

Deontay Wilder Tak Punya Niat Pensiun Usai Dipukul KO Tyson Fury

Penulis: Senja Hanan
12 Okt 2021, 16:30 WIB

Deontay Wilder terlihat terkapar ketika melawan Tyson Fury. (Images: Getty)

Berita Tinju: Deontay Wilder baru saja mengalami kekalahan Knock Out (KO) dari Tyson Fury. Meski demikian, pelatihnya, Mike Scott menegaskan bahwa sang petinju tak punya niat untuk mengakhiri kariernya.

"Deontay telah membuat keluarganya aman secara finansial sehingga dia tidak harus berjuang untuk mencari nafkah. Tapi pensiun sama sekali tidak ada dalam rencananya dan bukan sesuatu yang telah kita diskusikan," kata Scott kepada iFL TV.

Wilder telah memenangkan 42 dari 45 pertarungannya, dengan kekalahan dan hasil imbang dalam catatannya semuanya datang melawan Fury. Sementara itu adalah kekalahan besar lainnya di tangan Raja Gipsi, Wilder mampu menjatuhkan petinju Inggris itu dua kali di ronde keempat sebelum Fury bangkit untuk membalikkan keadaan pada saingannya nanti dalam pertarungan.

Menurut Scott, Bukti hati dan semangatnya dalam blockbuster Las Vegas membuktikan bahwa Deontay Wilder layak untuk memiliki pertarungan tingkat tinggi dan terlibat dalam acara utama.

"Dia akan kembali dalam bentuk apapun yang dia inginkan. Dia petarung besar dan dia tidak pantas berada di bawah sana bersama orang lain, dia harus berada dalam pertarungan tingkat tinggi dan acara utama," kata Scott

"Deontay hebat pada hari Sabtu, tetapi Fury bahkan lebih hebat - itu adalah malam tinju yang hebat untuk divisi kelas berat. Anda harus memberi pujian kepada Fury karena memiliki dagu yang bagus dan bangkit. Fury adalah legenda, salah satu yang terbaik di divisi kelas berat di era mana pun, dan begitu pula dengan Deontay," tambahnya.

Artikel Tag: Deontay Wilder, Tyson Fury, Tinju

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru