Kanal

Demi Ferran Torres, Manchester City Siap Salip Liverpool

Penulis: Demos Why
29 Mar 2020, 19:15 WIB

Ferran Torres (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Transfer: Juara bertahan Premier League, Manchester City, dikabarkan tengah membuka peluang untuk mendatangkan striker muda Valencia, Ferran Torres. Namun mereka harus bergerak cepat karena Liverpool dan Barcelona juga memiliki ketertarikan serupa.

Kontrak Torres sendiri di Valencia akan berakhir pada akhir musim 2020/21 mendatang. Namun hingga saat ini pihak Los Che masih belum memperlihatkan tanda-tanda akan memperpanjang durasi masa baktinya. Berdasarkan kabar yang beredar di Spanyol, Valencia diwartakan kesulitan untuk meyakinkan penyerang berpaspor Spanyol itu untuk bertahan di Mestalla lebih lama lagi.

Barcelona lantas menjadi tim pertama yang dikabarkan ingin memanfaatkan situasi tersebut. Namun belakangan media Inggris mewartakan bahwa Liverpool juga memiliki ketertarikan serupa dan berniat untuk mendatangkannya ke Anfield Stadium pada musim panas mendatang.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari Corriere dello Sport, Manchester City juga diklaim memiliki ketertarikan yang sama. Bahkan The Cityzens dikabarkan sudah sejak lama menjadi pengagum bagi pengagum pemain internasional Spanyol U-21 tersebut.

Torres sendiri dalam kontraknya saat ini memiliki klausul rilis dikisaran harga 100 juta euro atau setara dengan 1,78 triliun rupiah. Namun Los Che tidak akan mendapatkan dana sebesar itu jika hingga musim panas mendatang tak kunjung memperpanjang kontrak sang pemain.

Di sepanjang musim 2019/20, Torres telah tampil sebanyak 35 kali di semua kompetisi dengan sumbangan enam gol dan tujuh assist.

Artikel Tag: ferran torres, Valencia, Manchester City, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru