Kanal

Defender Atletico Madrid Jadi Rebutan Juventus dan Aston Villa

Penulis: Vina Enza
25 Feb 2024, 09:29 WIB

Mario Hermoso (foto:twiter)

Berita Transfer: Defender Atletico Madrid, Mario Hermoso yang kontraknya akan habis di akhir musim ini kabarnya menjadi incaran raksasa Italia, Juventus dan tim yang sedang naik daun di Premier League musim ini, Aston Villa yang sama-sama ingin mendapatkan servisnya secara gratis di musim panas nanti.

Mario Hermoso dikabarkan masih berada dalam radar Juventus yang ingin memperkuat sektor bek kiri mereka. Dengan Alex Sandro yang siap hengkang akhir musim ini, Bianconeri mencari sosok pengganti yang sesuai untuk defender asal Brasil tersebut.

Hermoso menjadi salah satu nama yang berada dalam daftar incaran Juve dan defender Atletico Madrid tersebut merupakan salah satu target utama mereka. Raksasa Serie A tersebut secara aktif memantau situasi kontraknya di Madrid, di mana Atleti sedang mengusahakan kontrak barunya.

Namun demikian situasinya mengisyaratkan bahwa sang defender kemungkinan akan hengkang sebagai pemain bebas agen di musim panas mendatang dan sesuai dengan keinginan Juve. Akan tetapi mereka tidak sendirian menjadi peminat servis Hermoso, persaingannya semakin instensif.

Seperti dilansir Tuttomercatoweb mengungkapkan bahwa Aston Villa juga mengincar servis defender Los Rojiblancos untuk memperkuat lini pertahanan mereka, Unai Emery menyatakan keinginannya untuk bekerja sama dengannya. Villa sebagai klub Premier League dikenal dengan ambisinya dan bertekad untuk mengalahkan Juve dan peminat lainnya dalam mengamankan servis Hermoso.

Namun semua masih tergantung dari pembahasan kontrak baru Hermoso dengan Atletico yang hingga sejauh ini tetap ingin mempertahankan servisnya di Estadio Civitas Metropolitano selama beberapa tahun lagi. Selama lima tahun bergabung dengan tim besutan Diego Simeone, defender 28 tahun tersebut telah menorehkan 161 penampilan dan menyumbangkan 10 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Mario Hermoso, Juventus

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru