Kanal

David Moyes Komentari Pertemuan West Ham dan Freiburg di Liga Europa

Penulis: Demos Why
26 Feb 2024, 12:25 WIB

David Moyes. (Foto: Richard Pelham)

Berita Liga Europa: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan komentar terkait pertemuan antara timnya dengan Freiburg pada babak 16 besar Liga Europa.

Belum lama ini, UEFA telah melakukan undian babak 16 besar. Berdasarkan hasil undian tersebut, West Ham United akan menghadapi klub asal Jerman, Freiburg. Terkait asil tersebut, David Moyes memberikan komentarnya. Moyes mengaku antusias menghadapi Freiburg yang tak lain adalah lawan mereka di fase grup.

"Manajer mereka Christian Streich] telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Freiburg. Dia memiliki waktu yang sangat lama di satu klub. Kami tidak sabar untuk kembali dan menghadapi mereka lagi," ujar Moyes dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir mereka adalah tim yang paling tangguh di grup - kami memang memiliki grup yang sulit dengan Olympiacos dan Freiburg di grup ini - jadi kami harus kembali ke sana dan melihat apakah kami bisa menang untuk kedua kalinya."

"Saya rasa [mengalahkan mereka dua kali musim ini] tidak akan membuat segalanya menjadi lebih mudah. Saya benar-benar berpikir bahwa grup ini sangat ketat dan pertandingan-pertandingannya sangat dekat. Saya tidak melihat adanya perbedaan yang besar, jelas ada beberapa tim besar di kompetisi ini - pemuncak klasemen liga Inggris dan pemuncak klasemen liga Jerman - jadi Anda berusaha menghindari tim-tim tersebut sebisa mungkin, tetapi ini adalah pertandingan yang sulit, siapa pun itu."

"Sekarang adalah babak sistem gugur, dua leg, mereka baru saja mengalahkan Lens yang berada di grup Arsenal di Liga Champions, jadi itu memberi Anda gambaran bahwa Freiburg adalah tim yang bagus."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Freiburg

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru