Kanal

David Moyes Akui Waspadai Ketajaman Ivan Toney

Penulis: Demos Why
26 Feb 2024, 12:00 WIB

Ivan Toney. (Foto: James Gill - Danehouse)

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, menilai Ivan Toney akan menjadi ancaman tersendiri bagi timnya saat menghadapi Brentford dini hari nanti.

West Ham United akan melakoni pertandingan pekan ke-26 Premier League dengan menjamu Brentford di London Stadium, Selasa (27/2) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, the Irons memiliki modal yang kurang meyakinkan di mana mereka dalam enam laga terakhir di liga tak pernah meraih kemenangan di mana tiga diantaranya berakhir dengan kekalahan beruntun.

Terlepas dari modal yang tak meyakinkan tersebut, West Ham juga harus menghadapi ancaman yang bisa diberikan oleh Ivan Toney yang performanya semakin mengkilap sejak kembali dari masa skorsing akibat terlibat judi ilegal. David Moyes juga mengakui hal tersebut.

"Pertandingan yang telah saya saksikan saat Toney bermain, dia bermain dengan sangat baik," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ia merupakan pemain top dan hebat bagi timnya - saya sangat terkesan dengan penampilannya, saya terkesan dengan kecerdasan sepak bolanya. Cara dia melakukan penampilannya sangat bagus."

"Ia absen bermain sepak bola, namun ia kembali dalam kondisi yang sangat baik."

Terakhir, Moyes juga memberikan pujian bagi kualitas the Bees. Moyes menilai tim arahan Thomas Frank memiliki kualitas yang bagus namun the Hammers tetap mengincar kemenangan.

"Mereka selalu menjadi lawan yang sangat tangguh. Thomas Frank telah melakukan pekerjaan yang sangat baik tetapi Anda harus berpikir bahwa kami berada beberapa poin di atas mereka, jadi kami harus melakukan sesuatu yang benar," ujar Moyes.

Artikel Tag: Ivan Toney, West Ham United, brentford, David Moyes

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru