Kanal

Darren Bent Desak Tottenham Ikutan Buru Kai Havertz

Penulis: Rheza Hendrian
23 Mei 2020, 23:32 WIB

Kai Havertz / via EPA

Berita Transfer: Darren Bent meyakini bahwa mantan klubnya yaitu Tottenham Hotspur, harus mengejar tanda tangan Kai Havertz pada bursa transfer musim panas ini.

Sejak mencuat penampilannya di Bundesliga bersama Bayer Leverkusen, Havertz kini menjadi buruan sejumlah raksasa elit Eropa.

Tak tanggung-tanggung, sekiranya ada lebih dari empat klub top yang mengincar servis gelandang berusia 20 tahun itu mulai dari Bayern Muenchen, Barcelona, Liverpool hingga Manchester United.

Bent pun menyarankan The Lilywhites untuk bersaing dengan sejumlah klub papan atas tadi karena kualitas Havertz bisa menjadi suntikan yang sangat masif bagi skuat Spurs di musim kompetisi 2020/21.

"Jika anda punya kesempatan untuk merekrut pemain top seperti dia, maka kejarlah sampai dapat," ujar Bent dalam wawancaranya dengan Football Insider.

"Posisi favorit Havertz adalah nomor 10 dan itu akan sangat sempurna buat Spurs karena adanya sosok Harry Kane serta Heung-min Son yang bakal dimanjakan oleh kehadirannya."

"Ya saya tahu bahwa setiap klub memiliki struktur transfer yang berbeda. Kadang fokus utamanya adalah merekrut defender ataupun pemain tengah. Tetapi kadang-kadang juga ada sesuatu yang membuat klub melupakan prioritas tadi."

"Ketika ada pemain dengan kualitas yang luar biasa hadir di bursa transfer, anda harus melupakan prioritas transfer tadi dan ikut memburunya. Havertz adalah pemain terbaik yang tersedia di bursa dan Spurs wajib mengejarnya," tutup eks striker yang pensiun di tahun 2018 ini.

Artikel Tag: Darren Bent, Tottenham Hotspur, Liga Inggris, Premier League, Kai Havertz, Bayer Leverkusen

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru