Kanal

Daniele De Rossi Yakin Kekuatan AS Roma Setara Dengan Brighton

Penulis: Uphit Kratos
27 Feb 2024, 21:45 WIB

Daniele De Rossi

Berita Liga Europa: Pelatih Daniele De Rossi menilai AS Roma tidak kalah kuat dari Brighton and Hove Albion. Dia yakin Roberto De Zerbi tidak akan mengincar hasil seri.

Kemenangan 3-2 AS Roma atas Torino tidak hanya memperpanjang rekor kemenangan, tapi juga membuat giallorossi hanya terpaut empat poin dari peringkat empat, dan berada dalam perburuan tempat di Champions League.

Mereka juga akan Brighton and Hove Albion yang sekarang ditangani Roberto De Zerbi di babak 16 besar Liga Europa. Kepada Sky Sport Italia, pelatih Daniele De Rossi sangat yakin anak asuhnya sekarang tidak kalah kuat dari Brighton.

"Mereka adalah tim yang kuat dan seimbang dengan pelatih yang tetap menjadi salah satu yang terbaik. Namun, Roma tidak perlu takut, karena kami sama kuatnya.” ujar De Rossi.

"Mungkin beberapa pertandingan lebih mudah dipersiapkan daripada yang lain dan Brighton mungkin membuat saya tidak bisa tidur, tetapi kami harus menemukan solusi yang tepat untuk bisa mengalahkannya.”

"Saya tidak yakin Roberto juga sangat senang dengan hasil imbang. Kami bergaul dengan baik dan kami berbicara di hari pertama, tetapi hanya itu. Saya selalu mencoba meniru yang terbaik dan dia adalah salah satu yang terbaik."

#SerieA | @OfficialASRoma, #DeRossi: "Sapevamo che sarebbe stata dura, abbiamo sofferto fino alla fine. #Dybala? I campioni sono decisivi in questo sport. Il @OfficialBHAFC mi leverà qualche notte di sonno, è una squadra complicata" https://t.co/sVl3C4tOlC

— Gianluca Di Marzio (@DiMarzio) February 26, 2024
An error occurred while retrieving the Tweet. It might have been deleted.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, Brighton and Hove Albion, Roberto De Zerbi

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru