Kanal

Daniele De Rossi Ungkap Kunci Sukses Roma Kalahkan Torino

Penulis: Uphit Kratos
27 Feb 2024, 20:15 WIB

Daniele De Rossi

Berita Liga Italia: Daniele De Rossi bicara kunci kemenangan AS Roma atas Torino, meski kedua tim saling balas gol. Menurutnya, pemain bermental juara jadi faktor penentu.

AS Roma terus menunjukkan performa luar biasa sejak Daniele De Rossi ditunjuk sebagai pelatih baru menggantikan Jose Mourinho, dimana De Rossi memenangkan hampir seluruh pertandingan Serie A, hanya kalah saat lawan Inter Milan.

Dalam lama melawan Torino, sang pelatih membuat beberapa perubahan dengan memainkan Chris Smalling dan Evan Ndicka. Kepada DAZN, De Rossi bicara tentang strategi yang dipilihnya saat menghadapi pasukan Ivan Juric.

"Saya mengatakan kepada Rasmus Kristensen bahwa ini tidak pernah berakhir dengan Torino, mereka tidak menyerah," ujar De Rossi.

"Di satu sisi, saya suka menang ketika Anda menderita sampai akhir, tetapi di sisi lain kami harus mematikan pertandingan seperti ini lebih awal, karena Toro akan menekan Anda tanpa henti."

"Pemain bermental juara sangat menentukan dalam olahraga ini, dan tidak ada yang bisa meragukannya. Babak pertama berjalan seimbang, dan kami tahu ini akan sulit setelah bermain 120 menit pada hari Kamis. Kami melakukan beberapa hal bagus.

“Mencetak gol di menit ke-40 dan kebobolan segera setelahnya akan membuat siapa pun tersungkur, tetapi kami bangkit dengan baik."

#SerieA | @OfficialASRoma, #DeRossi: "Sapevamo che sarebbe stata dura, abbiamo sofferto fino alla fine. #Dybala? I campioni sono decisivi in questo sport. Il @OfficialBHAFC mi leverà qualche notte di sonno, è una squadra complicata" https://t.co/sVl3C4tOlC

— Gianluca Di Marzio (@DiMarzio) February 26, 2024
An error occurred while retrieving the Tweet. It might have been deleted.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, Torino

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru